alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wa Henhen Siap Pindahkan Hujan Saat Jokowi-Ma'ruf Kampanye Akbar di Karawang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac1ee4f4d69541c0159cac/wa-henhen-siap-pindahkan-hujan-saat-jokowi-maruf-kampanye-akbar-di-karawang

Wa Henhen Siap Pindahkan Hujan Saat Jokowi-Ma'ruf Kampanye Akbar di Karawang

Merdeka.com - Cuaca buruk sering kali membuat acara kampanye Pilpres tidak sesuai yang diharapkan oleh panitia pelaksana di lapangan. Namun komunitas Supranatural di Karawang tanpa diminta dan diundang dengan sukarela hadir untuk membantu Kampanye Akbar pasangan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Ma'ruf Amin di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Hal itu dikatakan pemilik padepokan 'Pamali' di Karawang Wa Henhen bersama Ahmad asal Sasaksagandu, Indramayu datang dengan sukarela orang dipercaya sebagai pawang hujan untuk menjaga kelancaran kampanye terbuka Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lapang Singa Perbangsa, Karawang, besok Selasa (9/4).

"Kita dengan kepedulian datang siaga sebagai pawang hujan, demi kelancaran kampanye akbar," kata Wa Henhen, Senin (8/4) di lokasi.

Dia mengatakan, keberadaan pawang hujan tersebut dirasakan membantu keberlangsungan kampanye sesuai yang diharapkan, tapi bukan membatalkan turun hujan namun untuk menggeser lokasi hujan ke tempat lain.

"Kalau turun hujan itu suatu keberkahan dan semua atas kuasa Allah, namun kita sebagai supranatural hanya berusaha menunda dan memindahkan lokasi hujan ke tempat lain juga dengan kuasa Allah," kata Henhen.

Dalam menjalankan aksinya sebagai pawang hujan, Henhen dan Ahmad mengawalinya dengan ritual berpuasa sebelum kegiatan berlangsung hingga acara usai baik di lokasi maupun di padepokan.

"Puasa, dan melakukan ritual khusus," katanya.

Saat di lokasi lelaki asal Indramayu tanpa menggunakan baju hanya menggunakan celana pangsi warna hitam dan tanpa sandal berada di lokasi acara. Dengan pernak-pernik di bagian kepala pakai topi kerucut dari bambu di bagian leher banyak kalung yang terbuat dari kayu menjadi 'senjata' sekaligus ciri khas Ahmad saat melakoni ritual menangkal hujan.

"Yang pasti ini kan saya memohon kepada Allah, ini bukan kekuatan saya. Ya kalau Tuhan berkata lain, ya saya bisa apa," ujar Ahmad.

Pengamanan oleh TNI-Polri

Pengamanan Kampanye akbar dari Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo -Ma'ruf Amin, melibatkan ratusan anggota baik dari Kepolisian dan TNI serta Dishub dan Pol PP, yang akan digelar di Karawang besok (9/4) sekitar pukul 08.00 hingga selesai.

https://www.merdeka.com/politik/wa-h...-karawang.html

Yaelah kalo pagi mah pasti kagak ujan kali tinggal liat bmkg, pake tipu2 segala emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wa Henhen Siap Pindahkan Hujan Saat Jokowi-Ma'ruf Kampanye Akbar di Karawang

emoticon-Leh Uga
alhamdulilah..
akhirnya mbah yai didukung oleh dukun nusantara..
emoticon-Big Grin
pawang hujan bray
beliau bisa jg gk pindahin para kampret ke daerah konflik suriah & palestinaemoticon-Matabelo

ane akan anggap beliau suhu kalau bisa melakukannya emoticon-Shakehand2
Ashiaaap.
Kalo diangkat jd anggota TGUP mgkn bakat Wa Henhen bakal tersalurkan ke hal2 yg lebih bermanfaat spt menyukseskan penanggulangan banjir krn hujan emoticon-raining
dulu ane gak percaya pawang ujan....tapi begitu beberapa tahun lalu kapan ya....pas 17an di istana cerah banget di tv....tapi di rumah ane ujan deres banget...padahal jaraknya gak jauh2 amat dari sana. terus rumah temen ane yg arah sebaliknya dari istana juga ujan deres


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di