alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac1a57f4d69522ed58b158/daftar-pemain-indonesia-yang-jadi-unggulan-di-singapore-open-2019

Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019

Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019

Singapore Open 2019 akan mulai berlangsung pada tanggal 9 hingga 14 April 2019. Turnamen ini yang bertempat di Singapore Indoor Stadium ini merupakan rangkaian BWF World Tour Super 500. Bintang-bintang bulu tangkis dunia akan turun di turnamen ini.

Tahun lalu, Indonesia berhasil meraih satu gelar juara serta satu runner up. Gelar juara diraih oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sementara runner up diraih oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir setelah kalah di partai final oleh pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pada gelaran Singapore Open 2019 ini, setidaknya ada enam wakil Indonesia yang menempati unggulan di Singapore Open 2019. Siapa sajakah mereka?


1. Anthony Sinisuka Ginting juga Tommy Sugiarto tempati unggulan 7 dan 8
Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019
Indonesia mempunyai dua tunggal putra yang menjadi unggulan di Singapore Open 2019. Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan tujuh di turnamen ini. Sementara Tommy Sugiarto menjadi unggulan delapan.

Peringkat satu dunia Kento Momota (Jepang) masih kokoh menempati unggulan teratas di Singapore Open 2019. Menyusul dibawahnya ada Chou Tien Chen (China Taipe) yang menjadi unggulan kedua. Sementara unggulan tiga ditempati oleh Viktor Axelsen (Denmark).


2. Minions masih kokoh unggulan teratas
Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019
Ada tiga pasang ganda putra Indonesia yang menjadi unggulan di Singapore Open 2019, salah satunya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Minions masih kokoh berada diunggulan teratas.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan juara bertahan menempati unggulan keempat. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan delapan.


3. Hafiz/Gloria menjadi unggulan tujuh
Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang menjadi unggulan di Singapore Open 2019.

Unggulan pertama masih ditempati oleh Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China). Disusul Yuta Watanabe/Arisa Highasino (Jepang) diposisi kedua. Sementara unggulan ketiga ditempati oleh pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.


4. Tak ada tunggal putri dan ganda putri Indonesia yang menjadi unggulan
Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019
Sementara itu disektor tunggal putri dan ganda putri tidak ada wakil Indonesia yang menjadi unggulan. Tai Tzu Ying yang baru menjuarai Malaysia Open 2019 menempati unggulan teratas. Sementara tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara dan Akane Yamaguchi berada di unggulan kedua dan ketiga.

Ganda putri Jepang menguasai daftar unggulan di Singapore Open 2017. Ada empat pasang ganda putri Jepang yang menempati unggulan pertama hingga keempat. Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berada diunggulan teratas. Disusul oleh Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berperingkat lima dunia tersebut tidak ikut serta di Singapore Open 2019.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019 Singapore Open 2019 Digelar, Ini Daftar Atlet Indonesia yang Bertarung

- Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019 3 Fakta Menarik Pemain Indonesia di R1 Singapore Open 2019

- Daftar Pemain Indonesia yang Jadi Unggulan di Singapore Open 2019 Pebulu Tangkis Muda Indonesia Raih 2 Gelar dari Finnish Open 2019

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di