alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Nih 8 Perabotan Yang Harus Kamu Miliki Setelah Menikah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac1918dbf76445e63d2988/nih-8-perabotan-yang-harus-kamu-miliki-setelah-menikah

Nih 8 Perabotan Yang Harus Kamu Miliki Setelah Menikah!

Kaskuser - Bagi pasangan muda yang baru menikah supaya mandiri biasanya akan hidup terpisah dari orang tua masing-masing. Walaupun ada beberapa pengantin baru karena situasi dan kondisi tertentu masih tinggal dengan orang tua baik dari orang pihak istri atau pihak suami.

Nih 8 Perabotan Yang Harus Kamu Miliki Setelah Menikah!
Tulisan ini diperuntukkan bagi pengantin baru yang akan hidup mandiri terpisah dari orang tua mereka, baik yang kontrak maupun memiliki rumah sendiri.
Apa saja sih yang wajib dimiliki bagi pengantin baru. Mari kita simak!

1. Penanak nasi wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



2. Kompor wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



3. Tempat tidur wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



4. Peralatan cuci pakaian wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



5. Setrika wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



6. Lemari pakaian wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



7. Kulkas wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



8. Meja / kursi wajib dimiliki pengantin baru

Spoiler for spoiler:



Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.

untuk source blog pribadi saya klik di sini

jangan lupa cendol dan bintangnya bosku emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane kira yang beda gitu

ini mah anak kosan aja rata rata punya gan dan memikirkan kesana

ane kira kompleks kaya disesuaikan dengan budget, ukuran rumah dan fungsional nya.. duh adsense warrior kah?
Ya memang idealnya semua perabotan yang agan s butkan sebaiknya dimiliki oleh keluarga baru di rumah baru maupun kontrakannya tapi tergantung kondisi budget jg sih gan.. tapi yang bener-bener wajib tu alat masak, alat mencuci, lemari, setrika, dan kasur.. untuk meja kursi misal belum ada budget bisa lesehan dulu gan,


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di