alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman dipeluk Setan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac18ebdbf76403ed391ac2/pengalaman-dipeluk-setan

Pengalaman dipeluk Setan

Spoiler for :


pernah gak kalian serasa dipeluk setan saat sedang tidur, tapi dalam keadaan setengah sadar gitu., jadi gini beberapa hari yang lalu saya berasa seperti dipelyk setan gitu pas lagi tidur, tapi itu saya dalam keaadan setengah sadar gitu, jaddi kaya mimpi-mimpi tapi berasa nyata gitu.

Dan rasanya itu campur aduk..
antara takut, tegang, was-was. dan badan saya benar-benar tidak bisa bergerak, serasa ada yang ngunci gerakan ku. untuk berteriak pun juga ga bisa, sam sedikit sesak nafas sedikit.

itu kejadiaannya waktu pagi hari sebelum azan subuh, dan kejadiaannya sekitar setengah jam man lamanya.

pertamanya saya fikir cuma mimpi aja, cuma lama-lama susah untuk menggerakkan badan.

setelah kejadian itu saya coba cari informasi-informasi tentang hal itu, dan ternyata jeng.. jeng..jeng..
salah satu sumber ngatakan bahwa itu benar-benar setan yang memeluk saya.

Tapi saya gak begitu saja percaya, saya coba cari sumber yang lain juga. namun apalah daya hampir semua mengatakan bahwa itu benar dipeluk setan, memang ada sih yang bilang kalau itu cuma mimpi saja, hanya karena sedikit ada gejala stress karena rutinitas yang berlebihan saja yang membuat mimpi jadi aneh-aneh gitu.

tapi saya coba buat berfikir positif thinking aja kan dari pada mikirin bener enggaknya di peluk ama setan, anggep aja setannya kesepian tidur sendiri, mangkanya nemenin saya tidur.. yang penting gak macem-macem yang berlebihan sama saya. hehe..

Jadi gitu pengalaman saya tidur dipeluk sama setan, yang entah beneran atau cuma imajinasi saya saja, semoga sih gak bakal terjadi lagi sama saya, lumayan bikin deg-degan juga sih soalnya. dan yang bikin kaga enak itu kaga bisa gerak sama sedikit sesak buat nafas.

tips dari saya supaya gak kejadiaan sama kalian semua yang baca ini, sebelum tidur sebaiknya kalian berdoa dulu deh, cuci tangan cuci kaki, minum susu. saya yakin dah pasti tidur kalian nyenyak sampai pagi. apalagi kalau tidur nya sama orang yang sudah halal sama kita wkwkwk.. bisa aja saya ini..

ok cukup ini aja kali ya..
makasih buat yang udah baca..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
taunya itu setan yang meluk darimana ?
mungkin setannya tau kalo selama ini ente belon ada nyang melukin gan
terus setannya kasihan deh
anjir ngakak.. emoticon-Ngakak
itu sleep paralys, bahasa kampung nya ketindihan..
terjadi pas setengah tubuh masih mimpi setengah lagi bangun. bisa karena kurang tidur, stress, atau bangun kaget..
ga ada urusan nya sama supranatural ... emoticon-Ngakak
setan nya kangen kali gaynnn
Untung kgk d cipok ye bre emoticon-Betty (S)
Quote:


soalnya gak ada orang gan
Quote:


mesum juga tuh setan kalo gitu
Quote:


tapi beneran loh berasa dirangkul gitu
Quote:


bisa jadi sih..
Quote:


lah serem kalo ampe dicipok
Makannya gan kata ane juga apaan
Quote:


apaan? emoticon-Bingung
Quote:


Emank kaya gitu, karena terasa badan kita seperti di tindih padahak bukan di tindih tapi badan kita emank sudah terasa capek, ane juga duku begitu waktu ane lagi panas dalam, jadi tidur seharian. Pas saking pusingnya (karena emank panas dalam) jadi kebawa halunisasi kalau ada orang meluk ane ampe erat gak bisa bediri atau gak bisa gerak.
Dan pastinya TSgak bisa teriak atau enggak, karena otak kita dah terasa capek untuk melakukan sesuatu, kaya kena stroke lah, tapi beda loh ya..
Quote:


iya juga sih kalo secara logika emang ada yang bilang gitu juga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di