alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac14f428c991771515aa60/tragis-ini-kejadian-kritis-yang-kebanyakan-orang-sering-ngerasain

Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain

Halo Kaskuser....
  emoticon-Shakehand2

Siapa sih yang mau dirundung dengan muka murung karena ngalamin keadaan yang sedih, pasti semua agan di mari pada kepengin hidup itu hepi-hepi aja kan??? Sudah jadi rumus jitu di kehidupan kita nih gan, karena di dunia ini banyak hal tercipta dalam satu paket yang berasa udah ga bisa di-pisahin. Ada senang ada susah, ada pertemuan ada perpisahan, ada untung ada rugi, ada kamu dan juga ada akuh ;kiss. 
‘Tragis’ biasanya jadi kata yang dipake untuk menggambarkan suatu keadaan menyedihkan, karena nyatanya dalam keseharian kita udah pasti dong gan ada banyak hal yang dilalui dan ga semuanya hepi terus. Tapi sebelum nyimak berbagai kejadian tragis dalam kehidupan sehari-hari, mari gan sruput dulu kopinya nih...      mumpung masih ngebul dan kalau udah dingin kan kurang maknyus emoticon-Big Grin!
Ketika melihat korban kecelakaan yang meninggal bisa jadi itu dibilang tragis, tapi bukan yang kayak gini yang ane maksud gan... Tapi lebih kejadian ringan namun bisa bikin kita mewek dan berasa kepengin nangis.. 

Tanggal Tua Bokek Berat
Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain


Mungkin kalau yang belum kerja dan masih ngandelin jatah dari ortu mungkin masih jarang ngerasain yah, tapi buat yang pekerja dan kalau tanggal tua bokek itu berasa tragis dan ngenes Gan! Mau makan enak tapi duit pas-pasan, dan mau jajan enak tapi cuman bisa ngelihatin dan mau isi pulsa hanya bisa ngelus dada yang ujung2nya cari wifi gretongan buat internetan... tragis kan gan, udah bokek paket data atau pulsa juga kering kerontang ... emoticon-Cape d....


Barang yang dibeli susah payah didapatkan, namun hilang dalam sekejap!



Amit-amit sihhh gan,, mudah2an ini ga kejadian sama kita semua yah GanSis... . Soalnya ane pernah ngelihat sendiri tuh gan, jaman tahun jebot ketika masih suka nongkrong di Warnet, saat itu ngelihat orang yang kehilangan motornya.. 5cab32dd2a6c6. Antara kasihan sama si korban ini.. ... malah lebih kesel lagi ketika si korban bercerita, “motor ini saya beli hasil menabung selamat 3 tahun, bray!”, cerita korban sambil terisak. Kira-kira agan bisa ngebayangin betapa tragisnya ‘Si Korban’ ini? Hmmmm .. nyesek parah sih... auto mewek dah!

Diputus ‘Si Dia’ di hari ultah kita... emoticon-Mewek
Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain
Ulang tahun merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup kita, makanya terkadang ada banyak orang yang ngerayain bareng teman dan keluarga, ataupun cukup merayakannya bareng pasangan tercinta. Tapi kebayang ga sih kalau di-hari bahagia kita itu malahan jadi petaka, ‘Si Dia’ malah lebih memilih putus ketimbang lanjutin hubungan spesial ini, tragis kan gan!?! emoticon-Wow.
Bukan cuman perasaan kaget aja gan, udah pasti kejadian yang kayak gini bakal nyesek sampe-sampe mungkin yang namanya air mata seakan tak tertahankan mengalir... 5cab32dd2a716. Tapi meskipun di-putus tapi kepala kudu dingin yah gan, jangan sampe lo emosi ngebludak dan ga tertahankan sampe tercetus perang dunia ke 3... emoticon-Hammer2.

Tim Jagoan Kebobolan di menit akhir..
Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain

Punya tim sepakbola idola itu membuat kita biasanya mau mencurahkan banyak hal, mulai dari rela korbankan waktu demi mantengin tiap pertandingannya sampai dengan nonton langsung ke stadion demin men-support tim. Kemenangan tentu jadi hal utama yang diharapkan, sayangnya bola itu bundar gan.. kadang tim bisa berada di atas angin dan kadang bisa saja keadaan berbalik. Hal paling tragis adalah salah satu hal yang mungkin sering kita temuin, ketika tim idola hampir dapetin kemenangan.. Eh.. malah menit-menit terakhir kebobolan sehingga kemenangan pun hilang dalam sekejap! Gimana rasanya kalau agan jadi fans-nya, nyesek.... mewek... atau guling2 gan?

Mau Telpon ‘Yayang’ Tapi Pulsa Kering Kerontang
Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain

Ada kan tipe pacar yang emang selalu posesif, setiap apa yang kita lakuin pasti bakalan ditanya sama doi, agan pernah ngalamin punya pacar yang kayak gini ga? emang sihh.. namanya berkabar itu penting, tapi bakal genting seandainya lo ga punya paket data atau ga punya pulsa, bener ga Gan? Masa mau berkabar pake telepati, nggak mungkin kan?? Makanya ga punya pulsa bisa jadi salah satu kejadian tragis yang mungkin kita kita ini ngerasain dalam kehidupan sehari-hari.
Tapi sekarang kehabisan pulsa udah ga ribet harus cari konter pulsa gan, bahkan saat berada di jalan pun agan bisa  bakal ditolongin sama #PahlawanTopUp. ‘Abang Grab’ emang spesial banget deh karena datang di keadaan agan agan yang sedang di titik nadir, siap membantu seluruh rakjat semesta yang kehabisan saldo OVO, sehingga agan pun bisa beli pulsa lewat aplikasi Grab.

Gara-gara udah beli pulsa jadi agan kan nantinya bisa terbebas dari keadaan tragis yang ga bisa telpon yayang ... emoticon-2 Jempol.
Kira-kira apa lagi yah keadaan tragis yang mungkin kejadian di kehidupan sehari-hari kita??? Hmmmm.. sekarang giliran kaskuser melengkapi yak, nantinya komentar agan sista yang kocak dan kece bakal ane tambahkan di halaman depan... emoticon-Ngacir


Diubah oleh gege2511
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
reserved
reserved 2
mmmm aku selalu top up lewat si abang siih gan, soalnya lumayan bantuin dia, ane soalnya berhemat banget jadi ga bs kasih tips buat si abang,
udah bokek, eh makanan yg tinggal satu²nya malah jatoh pas mau di makan., emoticon-Frown
tiap ngalamin kejadian kritis kalo saya biasa langsung marah2 n sengaja diluapkan semarah2nua biar puas..
kalo pas baru emosi tinggi, ibarat bunuh orang pun ga nyesal
rencana matang hancur oleh sebab tak terduga emoticon-Big Grin
Tak ada hal yang kebetulan. Semua sebab akibat adalah hasil ulah kita sendiri emoticon-Cool
widih.. yg komen baru dikit, dah HT aja..
emoticon-Matabelo

ane jg ngerasain rasa tragis bre...
pernah ane ngerasain gatel di telapak kaki,
gmna mw garuknya?
emoticon-Ngakak
realitis banget deh
lagi bokek, punya mie goreng satu-persatu, pas dimasak, mau ngebuang airnya, malah mie nya ikut jatuh pulaa
pernah ngerasain tragis bree mau ngupil lobang idung kecil jari2 gede semua
Wah kalo soal pulsa sih tempat ane melimpah...
emoticon-Cool
Cumaan... ayang yang mo ditelepun itu yang gak ada..
emoticon-Sorry emoticon-Bingung
mau coli tapi gak ada bahan
Manakala perut udah lapar, dompet yang terbuka hanya berisi seribuan tipis. Kita hanya bisa meringis, cuma bisa beli gorengan 1 biji. emoticon-Big Grin
Ealah iklan opo ternyata
kyk ada yg kurang..
nih satu lagi,
"mau ngajuin judul skipsi, ternyata udah pernah dipakai orang lain, padahal bahan dsb udah dikumpulin"
tanggal tua udah beli indomie, gas kompor abis emoticon-Hammer2
satu lagi, paket kuota/internet habis, itu tragis!!!
lagi tungs tiba2 kebelet bab
trit ini mengandung iklan terselubung.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di