alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac11afeaab2521841168b5/suami-mendadak-mesra-waspada-bisa-jadi-dia-abis-beli-barang-barang-ini

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Kehidupan rumah tangga memang rumit, karena kalau yang sederhana, namanya rumah makan ahak ahak ahak. Kaum suami sering kali disalahkan, gak romantis salah, romantis dicurigai. Oh tentu saja! Para Istri harus lebih peka terhadap gerak-gerik suami jika dia mendadak berubah! Kenapa? Karena dia bisa jadi abis beli barang-barang ini!

1. Sepatu

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!
Dari belakangpun udah mahal nih kayaknya

Walaupun merupakan bagian dari kebutuhan primer, yaitu sandang, pembelian sepatu kena protes karena jaman sekarang sepatu seringkali dijadikan sebagai koleksi. Sepatu yang dikoleksi sepatu-sepatu high class, special edition, atau limited edition. MBDC yakin istri-istri sih sebenernya oke-oke aja kalau para suami beli sepatu sekalipun sepatu mahal, asalkan jangan dijadikan barang koleksi.

2. Arloji

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Kalau benda yang satu ini sih sudah sering terkenal mahal ya. Beberapa arloji bahkan sampai M-M-an harganya. Tentu saja bisa membuat istri ngomel. Punya barang mahal seperti ini tidak hanya berpotensi mempengaruhi keuangan rumah tangga, tapi juga berpotensi membuat istri jadi kurang diperhatikan. Beli boleh, dikoleksi jangan.

3. Sparepart Kamera

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Kalau suami adalah fotografer, tentu para istri senang-senang saja. Bersyukur kalau bisa dapat hasil foto yang bagus dari hasil jepretan. Kalau masih amateur, tentu istri greget juga kalo suami beli sparepart kamera yang harganya gak santai ini. Masalahnya sparepart kamera sekarang buat ajang pamer juga sih, padahal dipakai di acara-acara tertentu aja.

4. Hot Toys

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Tidak seperti yang sebelumnya, kalau barang ini memang barang untuk dikoleksi, karena fungsinya selain mainan yaitu pajangan. Kenapa hal ini bisa bikin istri ngomel? Karena harganya yang cukup mahal untuk mainan, dan tentu saja, kalau bisa ngomel kenapa engga?

5. Sepeda

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Para istri sih kayaknya senang-senang saja asalkan dipakai dengan sesuai fungsinya. Masalahnya para suami jaman sekarang beli hanya untuk dipakai sekali, terus foto-foto buat stock upload satu tahun. Aduh Om..

6. Gundam

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Jangan gundah, jangan dendam. Jika kamu adalah salah satu dari suami yang mendadak romantis kena takut marah istri, kamu tidak sendiri. MBDC menemukan sebuah curhatan penjual gundam di facebook. Mungkin bisa menginspirasi para suami, dan tentunya membuat para istri lebih waspada.

Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!
Ide bisnis: jasa penitipan gundam, Facebook: Jeffry Kaoshero Tama

Hidup bersama orang lain mengajarkan kita untuk bisa toleransi, dan memahami tapi menyatukan pandangan memang bukan hal yang mudah. Prinsip yang berbeda seringkali menjadi awal perdebatan, bahkan perkelahian. Makanya wahai para suami yang budiman, jujur dong kalo mau beli sesuatu! Walau ujung-ujungnya kena omelin juga, sih.

sumur: malesbanget.com/ 2019/04/ suami-mendadak-mesra-waspada-bisa-jadi-dia-abis-beli-barang-barang-ini/


















Quote:
Diubah oleh dkala
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
suaminya ga tau kalau istri nya ngintilin dia waktu beli gundamemoticon-Ngakak
bisa juga dia abis selingkuh tuh
kalo istri ane malah beliin tuh ,barang yg sekiranya ane suka jd ga perlu ngumpet2 ,kalo ngumpet2 malah jadi ga beres ujungnyaemoticon-Malu
Hahaha bener banget harga n kardus musti di ganti
Pastri abis 'jajan' tuh diluar...
pengalaman..beli vga gtx 1060 pake dus gtx 650 biar gak ketahuan harganya emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwk... Kalau ane sih gelagat mau beli sepatu atau jam gan... Jadi ngerayu bini dulu...

emoticon-Malu
duh. enaknya yg jomblo. mau bli apa aja bebasss
kalau aku sendiri sih nggak masalah ya, asal dia ngomong aja
kok ngakak ya baca judulnya emoticon-Ngakak
karena lebih baik minta maap ketimbang minta ijin pas mau beli..emoticon-Stick Out Tongue
asli..gwa bangettssssss inih
aku bukan sama istri si , sama ibu , kadang aku suka beli baju yg harganya besar menurut ibu , dan kalau ada paketan datang , langsung masuk kamar dikretek jangan sampe tau , soalnya nanti tanya harga wkwkwk
Pengalaman sepatu sih...

Beli nike eric koston II seharga ampir 1 jeti di mall,
Buang kardusnya, pakein kantong kresek item.
Begitu ditanya, beli sepatu 200 ini.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh eggnostick
suami2 takut istri
kirain abis karaoke ama LC jg termasuk emoticon-Ngacir
kacaw emng kalau udah urusan ma kapolda


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di