alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Prabowo Dianiaya Usai Hadiri Kampanye, Dipaksa Acungkan Satu Jari
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac0649a2d19561de20571f/pendukung-prabowo-dianiaya-usai-hadiri-kampanye-dipaksa-acungkan-satu-jari

Pendukung Prabowo Dianiaya Usai Hadiri Kampanye, Dipaksa Acungkan Satu Jari

Pendukung Prabowo Dianiaya Usai Hadiri Kampanye, Dipaksa Acungkan Satu Jari

Dua simpatisan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga dianiaya oleh tiga orang tak dikenal. Selain dianiaya, kedunya juga mengaku dipaksa untuk mengacungkan satu jari.


Dari informasi yang diperoleh redaksi, kejadian bermula saat kedua korban yakni Muklis dan Suhadi berboncengan menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Mataram seusai menghadiri kampanye terbuka Prabowo Subianto di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4).

Sesampainya di Jalan Mataram tepatnya di depan toko sepatu belakang Hotel Ina Garuda, Danurejan Yogyakarta, keduanya di hentikan oleh tiga orang tak di kenal. Saat itu, korban diminta untuk mengacungkan satu jari dan melepas ikat kepala yang bertuliskan Prabowo-Sandi. Selain itu, korban kemudian dipukul hidungnya lalu pelaku mengeluarkan senjata air softgun dan menembak hingga mengenai bahu kiri bagian atas  Muklis, serta mengetapel mengenai jari telunjuk sebelah kiri Suhadi.

Dikonfirmasi, Kapolresta Yogyakarta Kombes Armaini membenarkan kejadian tersebut.

"Ini penganiayaan. Menurut keterangan, korban dihentikan, dipukul bagian mukanya," tutur Armaini kepada wartawan, Senin (8/4).

Kapolresta menjelaskan, usai kejadian, korban langsung mendatangi pos polisi yang berada di Simpang empat Gondomanan untuk membuat laporan polisi.

Armaini menegaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus ini.

Sementara itu, untuk air softgun yang diduga digunakan pelaku, saat ini polisi masih mencari tahu kebenarannya. Sebab, meski korban menyebut ada pelaku yang mengeluarkan air soft gun, namun belum bisa dipastikan apakah korban terluka akibat tembakan atau pukulan.

"(Dari keterangan korban) ada pelaku mengeluarkan soft gun, tapi belum kita pastikan, (korban) dipukul pakai tangan kosong," pungkasnya.


kobokan

pemanasan sudah dimulai
kaum barbar peminum air kobokan emak sudah dilepas dari kandangnya

emoticon-Ngamukemoticon-Hansip
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Felaku ana rasa harus d amankan.. Dan d tindak sesuai hukum yang berlalu.. emoticon-Embarrassment
Jangan menganiaya dong..

Pendukung Prabowo Dianiaya Usai Hadiri Kampanye, Dipaksa Acungkan Satu Jari
jadi udah dimulai nih ? emoticon-Belgia
1. Bila benar.. maka pelaku harus segera ditangkap mau kampret atau cebong!

2. Kejadian di atas yg sudah dilaporkan itu hanya berdasarkan keterangan korban atau ada saksi lain atau ada bukti kuat lain (rekaman video, cctv dll)? Sebelum kemana2.. tunggu dulu hasil penyidikan dari pihak kepolisian.. biar puguh..

Catatan:


Sementara itu, untuk air softgun yang diduga digunakan pelaku, saat ini polisi masih mencari tahu kebenarannya. Sebab, meski korban menyebut ada pelaku yang mengeluarkan air soft gun, namun belum bisa dipastikan apakah korban terluka akibat tembakan atau pukulan.

emoticon-Salaman
Diubah oleh khayalan
Quote:


di utara tkp ada pos polisi,di sekitaran melia juga ada kantor polsek kalau ga salah,jauh amat lapornya ke gondomanan apa polisinya takut urusan sama banteng,mengingat tkp dan sekitarnya adalah kandang banteng
RS aja bisa ngaku2 digebukin emoticon-Wkwkwk

nah ngapain dipaksa acungkan satu jari, mwnurut saya malah lebai ini mah
Skenario macam apalagi ini
Gpp anarkis,
Yg penting mukidi lover,

emoticon-Stick Out Tongue
org2 ud pd menggila emoticon-Belgia
Diubah oleh bramhiphip
ah, sandiwara lagi.. ga bosen apa sandiwara mulu.. ketoprak kek sekali sekali..
tipu2 ala sarungkampret??
Semoga ga kek rs lah..lagian kaga da untungnya juga cuma ngacungin 1 jari keitung suara juga kaga pas pemilu ntar emoticon-Hammer (S)
moga cepet ketangkep
itulah klo drama di buat oleh 02
ga masuk akal banget

ngapain paksa tunjuk 1 jari?
punya efek apa?
jokowi auto menang gitu?

ga jauh2 dari drama ratna di pukulin ini mah

emoticon-Traveller
Sinetron mana lagi ini?
Hmm.. Kok kayak false flag yaa emoticon-Embarrassment
Pendukung Prabowo Dianiaya Usai Hadiri Kampanye, Dipaksa Acungkan Satu Jari

emoticon-Belgia
trus kampret merasa harus coli gitu baca ginian?
Makanya jangan sok2an mulai ribut deh mpret..

Dari kemaren provokasi mentang2 paling cerewet di medsos jadi keliatan rame.. Giliran orang pada gerah di dunia nyata malah mewek...

Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di