alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu Umat Dizalimi Diembuskan Kelompok Khilafah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabfd8168cc95196d7e283b/isu-umat-dizalimi-diembuskan-kelompok-khilafah

Isu Umat Dizalimi Diembuskan Kelompok Khilafah

Isu Umat Dizalimi Diembuskan Kelompok Khilafah

Saat ini kelompok radikal yang ingin mendirikan negara Islam di Indonesia diyakini akan terus melakukan provokasi kepada masyarakat. Langkah demikian dilakukan supaya cita-cita mendirikan negara Islam atau khilafah Islam dapat terwujud.

Mantan Komandan Negara Islam Indonesia (NII) sekaligus pendiri NII Crisis Center, Ken Setiawan, mengingatkan, kelompok radikal yang ingin mendirikan negara Islam di Indonesia masih ada dan akan memanfaatkan sekecil apapun peluang untuk mendirikan negara Islam.

"Mereka akan melalukan dengan segala cara dalam memprovokasi masyarakat agar bisa mendirikan negara Islam atau khilafah Islam.

Termasuk dengan cara bersiasat taqiah atau berbohong. Sebab dalam doktrin mereka dalam kondisi perang boleh berbohong untuk mengelabuhi lawan," kata Ken Setiawan, Senin (8/4/2019) di Jakarta.

Menurutnya, berbagai propaganda juga akan terus dilakukan kelompok-kelompok tersebut. Diantaranya yang paling nyata adalah
dengan menciptakan opini publik bahwa seolah-olah Umat Islam tengah didzalimi dan para ulama dikriminalisasi, walaupun faktanya tidak demikian.

"Di era demokrasi ini mereka kelompok radikal lebih leluasa dengan membuat organisasi yang seolah nasional Pancasila, padahal ideologinya anti Pancasila," ujarnya mengingatkan.

Bagi Ken, Islam bukanlah agama radikal dan radikal bukan Islam. Di sisi lain, Pancasila bukanlah taghut atau berhala, seperti yang selama ini diajarkan oleh kelompok-kelompok radikal.

Ditegaskan Ken, Pancasila merupakan final dan merupakan kesepakatan bersama seperti Piagam Madinah dalam rangka persatuan dan kesatuan antara umat Islam Nasrani dan Yahudi untuk hidup berdampingan dalam bermasyarakat.

Masyarakat pun diharapkan waspada dan jangan terpengaruh bila ada yang memprovokasi untuk mengganti Pancasila dengan negara Islam atau Khilafah.

"Kita harus bentengi keluarga dan lingkungan dari bahaya kelompok radikal. Mereka 24 jam bergerak, kalau kita diam maka bisa jadi orang terdekat dan lingkungan kita menjadi sasaran perekrutan kelompok radikal," katanya.

Ken menjelaskan, akhir-akhir ini banyak yang bertanya kepadanya tentang apa agama para kelompok radikal yang melakukan kekerasan atas nama agama. Dirinya pun menjawab bahwa mereka kelompok radikal tidak beragama, apalagi madzhab.

Bagi kelompok radikal, semua orang di Indonesia yang belum berbaiat kepada Negara Islam/ Khilafah Islam adalah orang kafir, adapun bila ada tokoh agama, kyai atau ulama dianggap hanya sebagai ahli kitab saja. Semua termasuk kyai dan ulama bila belum berbaiat diangap kafir dan diklaim akan masuk neraka.

Sumber https://www.beritasatu.com/nasional/...ompok-khilafah

Komenk: Nunggu tanggal 17 saja

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nunggu ganti presiden dulu baru liat bener jadi khilafah apa kaga emoticon-Malu (S)
Emang

Padahal gua liat yg pk baju ninja aja jalan2 ke mall. Ga ada dijagain laki/ sodara laki2nya. Aman brosing2 di pusat perbelanjaan.

Lu pikir klu jd khilafah tu cewek2 boleh main ke mall tanpa muhrim kayak yg sekarang?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
makanya tgl 17 jangan sampe golput, usahakan nyoblos.. ini demi negara kita, buat anak cucu..

jangan sampe indonesia jadi spt suriah..

paling tidak usahakan cuma sehari utk nyoblos demi kebaikan negara kita
Khilafah model Aceh kah? emoticon-Traveller
Khilafah sistem gagal.
Sebut 1 negara yg masih pake khilafah?
Ada? Hulahiihihihi
sok ngeles sengeles-ngelesnya,, tetep ga mau ngakuin kalo radikalis juga punya landasan bertindak yang sama dengan dia ? emoticon-Big Grin
wong buku nya sama kok emoticon-Embarrassment
lagipula lucu juga kalo orang ga beragama ngafirin orang/diklaim masuk neraka,, emoticon-Ngakak (S) masa ga beragama punya surga ? emoticon-Ngakak (S)
Kok bisa Ummat Islam di pimpin sama pemimpin yang ga bisa jadi Imam sholat.....???? Pemimpin itu tauladan, contoh.....



Ada2 saja Islam sekarang


emoticon-Bingung
dari dulu kali main playing victim

fokoknya yg salah itu isroil

emoticon-Big Grin
Liburan lebaran yg lumayan panjang + THR, haji dpt subsidi, mo pk cadar ga di larang, yg kyk gini msh mewek di dzolimi emoticon-Gila
emang banyak cincong eni kelompok......

saling berseteru saja.....






ga sabar minggu depan putihkan westeros........

emoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi masih banyak aja pendukungnya, mau coba-coba?
selalu pakai cara liicik ala nabi

kita di zolimi
islam ini hobinya play victim aja, ga bangsa mana, ga negara mana, selama *ISLAM* pasti play victim. emoticon-Smilie
NII crisis center??...sedemikian parahnyakah kelakuan pentolan2 NII, sehingga didirikan krisis centre??
Balasan post gErOnImO2008
sebenarnya ga banyak, pendukungnya ya itu2 aja emoticon-Big Grin
kemaren tuh di GBK buktinya emoticon-Big Grin
yg beneran belas islam dari hati waktu demo ahok,
ga ikutan datang kan?
yg datang cuman simpatisan patai parasit sapi, gerandong dan member HTI n FP,I udah,
Goblok bego. Di zalimin dari Hong Kong? Dimana mana ada mesjid, mau sholat bebas.
Lagi viral tuh di youtube, Bachtiar Nasir yg pro khilafah lakukan selebrasi pasang simbol garuda di dadanya utk dukung Prabowo Sandi, sepanggung sama "haji" Ferdinand Hutahaean.emoticon-Big Grin

Tapi gimana yah?
Emang bener statement beliau : Prabowo pro khilafah itu isu yg tolol. Capres pilihan ulama yang hidupnya bebas dari menjalankan ajaran dan ibadah Islam, ya gak mungkin terpapar paham radikalisme. Syarat minimum aja gak terpenuhi.emoticon-Big Grin
Lha, tentunya tolol juga kalo umat Islam ada yg mendukung Prabowo karena menganggap beliau itu paling Islami dan bersedia menegakkan khilafah. emoticon-Big Grin
Jadi sudah tahu juga nasib HTI dan FPI ditangan Wowo kan?! emoticon-Hansip
Apa mereka pikir bisa menipu Prabowo? Kecuali tentu, kalo mereka itu nenek-nenek aktivis demokrasi yang ngaku wajahnya babak belur dihajar rezim dzolim.emoticon-Ngakak (S)
Gampang kok nipu wowo.. nenek2 hasil oplas aja sukses apalagi yg lebih muda dan inovatifemoticon-Leh Uga
Ulama yang mana nih yang dizolimi?Ngomong asal jeplak aja.Yang kaya gini nih kalau ketemu di rl cocok untuk dihajar congornya.Tapi kalau cewek ya kelonin ajaemoticon-Big Grin
Siapa lagi, ya emang itu-itu orangnya emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di