alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
REVIEW PENGALAMAN Anti Gores CLEAR COAT MOBILE OUTFITTERS INDONESIA KOKAS PP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabf49c4601cf2d691a2933/review-pengalaman-anti-gores-clear-coat-mobile-outfitters-indonesia-kokas-pp

REVIEW PENGALAMAN Anti Gores CLEAR COAT MOBILE OUTFITTERS INDONESIA KOKAS PP

REVIEW PENGALAMAN Anti Gores CLEAR COAT MOBILE OUTFITTERS INDONESIA KOKAS PPHATI - HATI !!!

Penggunaan anti gores dimaksudkan agar gadget kita terhindar dari kerusakan fisik luar, baret-baret dll. Namun yang saya dapatkan dalam penggunaan Clear Coat adalah sebaliknya, gadget saya menjadi baret-baret, lecet.
Hal tersebut bukan dikarenakan karena produknya, namun karena karyawan yang memasangkan produk clear coat tersebut.

Adapun jenis barang :
1. Gadget : Apple Watch Series 3, bahan Aluminium
2. Produk yang dibeli : Clear Coat Full Body

Kronologi :
1. Telah dipasangkan Clear Coat Full Body pada jam, dan kondisi aman.
2. Setelah beberapa bulan, bagian bawah jam mulai terangkat dan menimbulkan kotoran. Berasarkan hal tersebut saya mengganti lapisan (garansi) di Clear Coat Kokas, setelah selesai dikerjakan ternyata bagian digital crown (bundar, gambar no 1) mengalami lecet. Namun karyawan menyatakan bahwa hal tersebut telah ada sebelumnya. Dengan diskusi alot lalu akhirnya saya mengalah dan tidak mempermasalahkan lebih panjang.
3. Setelah beberapa bulan kemudian, hal serupa terjadi, lapisan clear coat mulai terangkat dan saya melakukan garansi kembali. Namun kali ini saya lakukan di Pacific Place. Setelah selesai, ternyata di bagian home mengalami lecet (gambar no 2). Kali ini pun karyawan tetap menyatakan hal tersebut telah ada sebelumnya. Dan karyawan hanya diam saja ketika saya komplain.

Setelah hal tersebut di atas terjadi, saya melakukan komplain melalui customer service yang No nya tertera di sosmed, (menggunakan whatsapp).
Namun hasilnya sudah bisa saya tebak, bahwa Clear Coat tidak menggaransikan lecet yang terjadi karena kesalahan karyawan yang memasang.

Kesalahan saya (dan karyawan jg TIDAK MENJALANKAN sesuai prosedur pemasangan) bahwa tidak disertakan secara tertulis kondisi gadget yang diserahkan SEBELUM memasang anti gores.
Jadi, kesimpulannya apabila konsumen hendak ingin memasang antigores di clear coar Indonesia, sebaiknya minta secara tertulis kondisi gadget anda secara detail.

Terimakasih, semoga membantu para konsumen di Indonesia.
























Diubah oleh dickersy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di