alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Istirahatlah dan Rasakan Hidup yang Berbeda.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabf3cb8d94d01ec51e27f0/istirahatlah-dan-rasakan-hidup-yang-berbeda

Istirahatlah dan Rasakan Hidup yang Berbeda.

Pernah merasa segala yang kita lakukan sia-sia? pernah berusaha dengan keras namun tak berhasil, atau pernah berjalan begitu jauh namun tak sampai pada tujuan. lalu berfikir untuk berhenti saja dan tidak lagi ingin melakukan apapun atau mencoba hal baru, memulai segalanya dari awal. Jika merasakan hal-hal tersebut, mungkin kita sedang lelah, maka istirahatlah!

Berhenti sebentar, hirup nafas panjang dan perlahan. Mungkin selama ini kita melaju terlalu cepat, hingga tidak menyadari bagaimana indahnya warna-warni kehidupan disekeliling kita. Istirahatlah! nikmati kelelahan itu, hingga tidak terasa lagi. lalu bangkit dan teruskan perjuangan dengan keadaan yang lebih baik, lebih segar dengan warna yang baru dan jalan yang semakin mudah untuk mencapai tujuan.

Istirahatlah! beri jeda hidup dengan rutinitas yang berbeda. mungkin terdengar asing namun istrahat yang cukup akan memberikan semangat baru, untuk kita melanjutkan mimpi yang sempat berhenti.

Istirahat yang cukup bukan hanya akan memberikan kita semangat baru, tetapi juga pikiran yang jernih dan lebih tenang. Dengan pikiran yang seperti itu kita akan lebih mampu menerima apapun hasil yang telah kita upayakan. Jika hasil dari yang kita upayakan tidak sesuai harapan bukan berarti itu gagal namun Tuhan sedang mengajari kita tentang kesabaran.

istirahatlah bukan untuk bermalas-malasan, bukan sekedar menyenangkan diri saja tapi juga untuk memberikan keadilaan pada jiwa dan raga. bukankah terlalu jahat jika kita terus menerus bekerja tanpa istirahat, harapannya mungkin hasil kerja yang banyak, pekerjaan yang baik dan terlihat lebih wah, namun pada akhirnya kita akan kelelahan dan kehilangan lebih banyak dari yang kita hasilkan.

Istirahatlah secukupnya dan rasakan hidup yang berbeda. Saat istirahat lakukan hal-hal yang selalu kita ingin lakukan selama ini, namun belum pernah bisa kita lakukan karena tidak ada waktu. mungkin dari hal-hal yang sederhana seperti berkumpul bersama keluarga dalam waktu yang lebih lama dari biasanya atau berjalan-jalan mengunjungi saudara jauh, bahkan melakukan perjalanan wisata ataupun hanya tidur di rumah saja.

istirahtlah dari berbagai rutunitas yang mungkin terasa membosankan, melelelahkan dan segala rasa yang seperti disebutkan di atas. lalu rasakan bedanya hidup yang anda jalani setelah dan sebelum istirahat.






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
istirahat sebentar lalu lanjutkan perjalanan
baiklah ... mari beristirahat


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di