alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabf27b365c4f061935e621/alasan-dukung-prabowo-lucita-luna-beliau-tak-pernah-marah-marah

Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah

Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah

Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Lucinta Luna mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Menurutnya, Prabowo adalah sosok pribadi yang tulus dan tak pernah marah-marah.

"Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga," kata Lucinta Luna dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Artis transgender itu mengatakan Prabowo memiliki sikap yang tegas dan tulus mengabdi kepada negara.

"Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara," ujar Lucinta.

Tak cuma itu, Lucinta mengatakan keikhlasan Prabowo walau sering dikhianati orang terdekat juga membuatnya mantap mendukung capres nomor urut 02 itu.

Artis yang heboh digosipkan dekat dengan Richard Kyle beberapa waktu lalu itu juga menyebut Prabowo sebagai orang yang ikhlas.

"Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat," ungkapnya. (nkn/ken)

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4501...ah-marah-marah

Haha ngak marah biji lu


Btw gegara prabowo atau gegara didit prabowo #Kidding
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Lembut banget.

Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah

Demi Tuhaaaaan!!!!
Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah


Semoga para pendukung dan fans pak prabowo dikarunia anak yg sifat dan kesuksesanya seperti mas didit prabowo
khusus buat neng fatah mas bowo pasti lemah lembut

emoticon-Leh Uga
gegara didukung lu jd marah amrah muluemoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah
Quote:


Gawat..

Numpang lewat aja, Papah..


Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah

Orientasi se* aja kacau, apalagi pikiran. Sama2 kacau emoticon-Ngakak
Alasan Dukung Prabowo, LUCITA Luna: Beliau Tak Pernah Marah-marah
jangan percaya me-mek aja palsu emoticon-Najis:
du du du duuu..
begetar hati dede..
lemah lembut dan penyayangemoticon-Betty
Quote:


Sifat dan kesuksesannya kan? Bukan orientasi seksualnya?

Ya bagus.. Malah mau gue punya anak kaya gini..

Ga banyak omong, liberal, ga mau ikut campur urusan politik, sukses karir internasional..

Dari pada jadi tukang martabak ga jelas itu.. emoticon-Kiss
Balasan post rantymaria
Quote:


lu sebenernya ngedoain apa nyumpahin sih?
Balasan post filusufkacang
Perasaan kang martabak sama kang fisang gk ikut campur masalah folitik deh...

Masalahnya ada yg mencampur adukkannya...

Dan anak wowo posisinya lg di LN mau ikut berpolitik jg susah gk tau perkembangannya...

Coba klo lagi dimari gue yakin bakalan diajak berpfolitik...

Klo untuk kesuksesan,, kang fisang sana kang martabak jg tergolong sukses,, cuma beda tempat berkarir doang...
Diubah oleh tarminator
Quote:


Bah

Anak SBY tuh ga jelas. Dapet posisi politik cman gara2 babe doang.

Emang siapa si ahy klu bukan anak sby?

emoticon-Wkwkwk

Ayo bales luh, lu jubir demokrat cabang kaskus kan?

emoticon-Leh Uga
Mas lucinta mw digebrak jga kah pantatnya ? emoticon-Leh Uga
emoticon-Hoax
Quote:


eh biji eh biji, duh Akika jd latah capcus ah emoticon-Betty
Quote:


Kasat mata aja.. Lu bandingin si kaesing sama si ahy.. Menurut lu lebih berkualitas mana dua orang itu? emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di