alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
R M Semprot Denny Siregar: Daripada Hitung Kampanye Orang, Hitung Saja Defisit BPJS!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabf25efacb95100e6d699e/r-m-semprot-denny-siregar-daripada-hitung-kampanye-orang-hitung-saja-defisit-bpjs

R M Semprot Denny Siregar: Daripada Hitung Kampanye Orang, Hitung Saja Defisit BPJS!

R M Semprot Denny Siregar: Daripada Hitung Kampanye Orang, Hitung Saja Defisit BPJS!

Judul Asli :Rachel Maryam Semprot Denny Siregar: Daripada Hitung Kampanye Orang, Hitung Saja Defisit BPJS!

itoday
- Saat berorasi pada Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut rapat akbar di SUGBK (07/04) sebagai rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia. Prabowo menyebut sekitar satu juta massa yang hadir. Soal jumlah massa, Prabowo mengaku info besaran jumlah peserta kampanye itu dari sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur.

Menanggapi jumlah massa kampanye akbar Prabowo, cawapres nomor urut 01 Maruf Amin menyatakan jumlah massa Prabowo biasa saja. Maruf meyakini, jumlah massa pada kampanye Jokowi-Maruf Amin  pada 13 April 2019 akan lebih besar lagi. Menurut Maruf, pada Pilpres 2014 lalu massa yang hadir juga sangat banyak. Bahkan, kemungkinan lebih besar dari jumlah massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

Sejalan dengan komentar Maruf, aktivis sosial media pro kubu petahana terus memaparkan hitung-hitungan massa kampanye Prabowo. Anggota dewan pakar Partai Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyatakan, jumlah massa Prabowo di GBK yang datang dari seluruh Indonesia, sama dengan massa kampanye Jokowi di satu kabupaten. “Kampanye @Prabowo di GBK, pesertanya didatangkan dari SELURUH INDONESIA. Jumlah yang didatangkan dari seluruh Indonesia itu, sama dengan jumlah rakyat yang datang spontan pada kampanye Jokowi di satu KABUPATEN. Lalu apa yang mau kau sombongkan?,” tulis Teddy di akun Twitter @TeddyGusnaidi.

Sementara aktivis liberal pro Jokowi, Denny Siregar memaparkan hitung-hitungan jumlah massa kampanye Akbar Prabowo. “Sesudah renovasi, kapasitas kursi di GBK berkurang dari 90rb, jadi 76.127 kursi. Jika full sekali kapasitas yang bisa ditampung GBK maks 150rb orang. Tambah di luar stadion maks sebanyak 50rb. Berarti 150rb + 50rb sama dengan berapa pak @prabowo? @prabowo : " 1 juta !!" Printerrr..,” tulis Denny di akun  @Dennysiregar7.

Artis yang juga politisi Gerindra Rachel Maryam menanggapi “nyinyiran” buzzer-buzzer Jokowi. Khusus untuk Denny Siregar (Desi), Rachel meminta Desi untuk menghitung jumlah hutang luar negeri RI, defisif BPJS serta pertumbuhan ekonomi RI di bawah Jokowi. Menurut Rachel hal itu lebih berfaedah daripada menghitung-hitung jumlah peserta kampanye orang lain.

“Daripada itung-itung jumlah peserta kampanye orang lain mendingan hitung berapa jumlah hutang luar negeri, berapa defisit bpjs, berapa pertumbuhan ekonomi.. lebih berfaedah,” tegas Rachel di akun  @cumarachel menanggapi cuitan akun @Dennysiregar7.

Tak kalah garang, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid di akun @hnurwahid menulis: “Masih ada yang nyinyir tentang jumlah massa yang putihkan GBK (tapi tak akui massa sebesar itu tetap damai dan bersih), atau soal shof sholat mereka (padahal yang nyinyir, apa sholatnya berjamaah? malah mungkin tak sholat juga).Tapi kafilah jemput kemenangan terus berlalu. Otw ke Yogya,kampanye dengan Prabowo.”

Sebelum Kampanye Akbar digelar, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Eddy Soeparno menyebut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK adalah kampanye swadaya terbesar,  dikarenakan tak adanya mobilisasi massa menggunakan uang. Menurut Eddy, nuansa gotong royong akan terlihat dalam kampanye ini. Banyak relawan dengan sukarela menyediakan serta berbagi makanan dan minuman untuk para peserta yang datang.


I-Today

wkwkwk, cerdas juga si Rachel.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bpjs pernah klaim untung, trus ktauan ternyata rugi?

Atau Bpjs klaim defisit sekain, tp RM punya data klo defisitnya lebih gede dr yang di beritakan?



Kok bisa2 brasa hebat udah bkin klaim asal2an trus nyerang balik nya pake isu yg gk apple to apple gni.. Apa jdi dewan harus ngelepas akal sehat buat jdi penjilat gni?
ya gpp.....

saling mengkritik itu biasa.....

ada check and balances......


santai aja nda usah panas.....

kan uda biasa saling nyinyir??








atas nama rakyat

emoticon-Recommended Seller


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
tak sabar rasanya menunggu minggu depan emoticon-babi
Semprotnya sambil
gebrak meja gak?

R M Semprot Denny Siregar: Daripada Hitung Kampanye Orang, Hitung Saja Defisit BPJS!
klo jumlah peserta aja di mark up, gimana klo berkuasa nantinyaemoticon-Gila
Balasan post youdoyouknow
wew tulung besok ga usah pake meja
Mbak Rachel ini sdh investigasi ga, brp peserta BPJS yg ga displin bayar iuran per bulannya? Sbg anggota dewan, sampean punya wewenang lho, nyari data beginian.
drpd itung kampanye orang karena terguncang.. knp ga bikin kampanye tandingan emoticon-Malu
Semua bwahan wowo ya pke jurus ABS menjelang pilpres. Makin kenceng jilatannya mkin gede dpt jabatan.

Peduli amat sama data bedain muka abis oplas sm digebugin ga bisa sok2an komenin dokter
bpjs emang makanan empuk sih..wkwkw

penerima PBI itu WAJIB di cek ulang biar ketauan warga mana yang sekiranya modal surat kismin bs dpt PBI, bahkan org yg ga ngerasa miskin pun kadang dapet KIS PBI.
salah 1 anggota dHewan yg makan gaji buta

sdh itu pernah ketangkap basah pake fasilitas negara di ausieemoticon-Big Grin

11 12 sama zonkie emoticon-Nohope
Diubah oleh mansion_999
Lah bego, apa urusannya si desi sama BPJS... Lah wong dia bukan pejabat negara..

Ya kalo kaitannya pilpres, tentu simplenya si desi bicara elektabilitas lah.. emoticon-Cape deeehh
daripada capek2 ngitung, iya-in aja 1 jt napa sih?
yg bilang 1jt bloon yg berusaha ngitung juga goblok.
emoticon-Ngakak
hari ini pake putih (dukung 02) klaim 1,000,000
besok hari pake putih (dukung 01) klaim 1,000,000

apakah logis? ya bisa aja kali, namanya juga klaim emoticon-Ngakak (S)

tapi hasil akhir tetap ada di penghitungan KPU nantinya emoticon-Cool
Diubah oleh loekirasiapa
Kemarin pas reuni 212 tembus 13 juta..

Kok sekarang stelah markup cuma 1 juta???

Ada apa ini????






Gebrak meja lagi cuiiii....

Biarin aja ... 1jt dr sekian banyak rakyat ... ga masalah lah ... woles ...
tanya dulu
itu BPJS warisan siapa? planningnya dari awal bener gak? terus knp defisit terus? pesertanya rajin bayar iuran? gaji petinggi bpjsnya ga kegedean? mikir woi
Quote:


kan bisa pangku2an emoticon-Mad
tapi nazibung demen amat ya ngeklaim jumlah maha berjuta-juta orang yang ikut demo, kenapa pada kaga bahas program sih oy emoticon-Cape d... (S)

gw pikir si denny ini direktur bpjs atau apaan kok mpe diserang gitu, cuman buzzer disuruh kerja itungin, kenapa gak mbak rachel aja yang ngitung. n.b. karna nyerang soal bpjs defisit apakah bpjs ini mau dihilangkan sama kubu 02? (kan kalau hutang luar negeri bilangnya 02 tidak bakalan hutang ln, kalau soal defisit bpjs ini niatnya mau apa nih? mendingan lu-lu pada ngebahas ini daripada debat soal maha-berjuta-juta orang yang pangku-pangkuan pas menghadiri kampanye emoticon-Mad
BPJS defisit itu sebuah keniscayaan karena waktu awal diluncurkan programnya terlalu murah hati dan pembiayaannya dari iuran (masih harus ditarik perbulan), bukan pajak.

Tapi Denny Siregar memang Jonrunya kubu Jokowi dan bikin eneg swing voter.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di