alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Bagi-duit Pecahan Rp 50 Ribu di Kampanye Jokowi , Bawaslu Investigasi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabebc410d29548535b1f8f/beredar-video-bagi-duit-pecahan-rp-50-ribu-di-kampanye-jokowi--bawaslu-investigasi

Beredar Video Bagi-duit Pecahan Rp 50 Ribu di Kampanye Jokowi , Bawaslu Investigasi

Quote:


Masih murah ternyata pasran cebong emoticon-Imlek

Diubah oleh Joko.Widoddo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jadi ingat si jarot
Diubah oleh pasti2periode
coblosan sebentar lagi

Biasa mah klo kamfanye..
lagi2 tipu2 pemakan emoticon-babi
berapa juta onta yg tertipu?emoticon-Big Grin
menjijikanemoticon-Big Grin
klo emang itu vidio di ambil candid psti itu orang ga perlu pke masker,,

Ini mah sandiawara lgi aja,sepertinya..
Nasbung udah bisa buka celana blom ? emoticon-Frown
mestinya jgn di buka faktanya dulu..diemin aja biar d pake coli.

setelah selesai coli, baru buka fakta.
Balasan post pasti2periode
Klo yg ini dlu krn uang transportasi gan... Beredar Video Bagi-duit Pecahan Rp 50 Ribu di Kampanye Jokowi , Bawaslu Investigasi
TS kalo dikasih duit ama tim pak wowo bakal nerima juga emoticon-Leh Uga

gak usah sok yes emoticon-Ngakak
ya gpp....

tinggal diusut klo emang melanggar peraturan.....




ntar misalnya klo ketahuan hoax tinggal cari bahan baru.....

emoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Balasan post pasti2periode
Quote:


berita & video yg lu kasih ga nyambung dengan berita & videonya ts blok...
kalo mau nge-counter itu yg bener dong.
sama aja lu hoaknya sm nasbung
pasti aman lah.. cebong mah bebas emoticon-Malu
serahkan semuanya kepada Bawaslu
Ane sih ga heran, udah biasalah klo musim kampanye. Money politik adalah cara paling ampuh untuk meraup suara sudah terbukti dari jaman ke jaman.
Tinggal bagaimana keberanian bawaslu dan KPU aja mengambil tindakan.
Klo tidak ada tindakan ya lanjutkan pestanya.emoticon-Ultah
kubu 02 tukang hoax
kubu 01 tukang langgar aturan.
Terang2an dan tanpa malu2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di