alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Marah Gebrak Podium Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabe60feaab25307b11a4cf/prabowo-marah-gebrak-podium-saat-bicara-soal-tni-polri-dalam-kampanye-di-yogyakarta

Prabowo Marah Gebrak Podium Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta

Quote:



YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggebrak podium saat berorasi di di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019).

Hal itu dilakukan Prabowo saat berorasi menyinggung mengenai netralitas TNI dan Polri.

Dari video yang beredar di sejumlah media, saat berpidato, Prabowo berpesan kepada tentara dan polisi yang masih aktif agar netral. Ia berharap aparat tidak mengabdi pada segelintir orang apalagi antek asing.

"Hai adik-adikku, kau yang ada di tentara, polisi yang masih aktif. Ingat kau adalah tentara rakyat, kau polisi rakyat. Seluruh rakyat Indonesia," ucapnya dengan penuh semangat, disambut riuh massa pendukung.

"Kau tidak boleh mengabdi pada segelintir orang apalagi membela antek-antek asing. Apalagi kau bela antek-antek asing," ucapnya sambil menggebrak podium.

Gebrakan itu membuat pengeras suara yang menempel di podium terlepas.

Ketua DPW PPP Khittah DIY Syukri Fadholi dan Amien Rais yang berada di belakang Prabowo lantas maju menenangkan Prabowo.

Amien bahkan sempat mengelus pundak Prabowo.

"Cukup mereka khawatir. Tadi dibisikin 'sabar-sabar'," kata Prabowo.

Massa pendukungnya kemudian memberikan semangat kepada Prabowo dengan menyanyikan lagu 'naik-naik ke puncak gunung' yang liriknya diubah menjadi 'naik-naik Prabowo-Sandi, turun-turun Jokowi'

Mendapatkan dukungan masyarakat yang memenuhi Stadion Kridosono, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Yogyakarta.

"Terima kasih rakyat Yogyakarta, kita harus merebut keadilan. Keadilan kebenaran tidak akan jatuh dari langit. Setiap insan harus berani menegakkan dan meraih keadilan," katanya.

Prabowo mengajak pendukungnya pada 17 April nanti untuk ikut menjaga TPS agar tidak ada kecurangan.

"Lihat jangan sampai tuyul ikut nyoblos, jangan sampai ada hantu-hantu ikut nyoblos. Sanggup? Berani?" ucapnya disambut teriakan massa.
https://regional.kompas.com/read/201...am-kampanye-di


Gebrak meja, lempar hangphone...BOCOR.. BOCOR..

ASENG ASONG ASENG ASONG..

BACOOOOOOOOOOTTTTTTTT. WOK...


ingat hipertensi, bsa stroke wok




Diubah oleh rantymaria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
beh, belum ngopi kayaknya ini emoticon-Betty
Cinak kalo udah umuran emang suka ngamuk ga jelas.

emoticon-Mewek
gebrak meja di acara ijtimak ulama kira2 kek gitu jg gak ?

emoticon-Big Grin
Yaelah dari tadi banyak trid Prabowo muluemoticon-Ngamuk
kayak gini mau dijadiin presiden

abis udah semua dikarungin

emoticon-Leh Uga
dibisiki Amien Rais pakai surah Al ikhlas.....


emoticon-Cape d...

Masa harus begini terus biar ga ngamuk2
gk kebayang dah kalo jadi presiden...gw gk bakal golput
Buat bikin prabowo jinak tuh kuncinya cuma dua.. kalo ga nyanyi ya joged.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalo kepilih mungkin tender pembelian meja baru nilainya bakal naik
Balasan post itkgid
 Prabowo Marah Gebrak Podium Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta
hmmmmm....
sabar om sabar
kok gak buka baju ya
Balasan post magelys
ketelolan elu dan kaum kampret elu ga ada abisnya, yg dibahas si prabowo yg titidnya udah ga bisa ngaceng sempurna, lu malah pasang kliping si ahok, otak lu dipantat apa di anus?
Hiiii.... Takut kalo seandainya jadi presiden
emoticon-Takut
emoticon-Takut
oh ini toh yg katanya lucinta orangnya tegas dan berwibawa emoticon-Belo



emoticon-Ngacir
Balasan post versidesktop
Standar janda nih yee
makin optimis!
#capresabadiemoticon-Peace
Mbok yo sekalian di tendang pisan ben rusak hahahaha emoticon-Leh Uga
wookkk... inget titid wok
lu jadi TNI aja titid bisa ilang
liat TNI kita jangankan titid, negara aja mereka jaga keutuhannya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Balasan post dajalbingung
Quote:


njay.. ane sbg cinak yg msh muda belia perkasa d takut ntr ngambekan jg emoticon-Frown
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di