alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
1.000 Pemijat Refleksi Siap Beraksi di Konser Putih Bersatu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabe330a2d1956ab77abdff/1000-pemijat-refleksi-siap-beraksi-di-konser-putih-bersatu

1.000 Pemijat Refleksi Siap Beraksi di Konser Putih Bersatu

Jakarta, Beritasatu.com - Sebanyak 1.000 orang pemijat refleksi yang tergabung dalam komunitas Asosiasi Pijat Refleksi Gusmus siap berpartisipasi dalam acara Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/4/2019) mendatang.

"Kami akan menurunkan 1000 pemijat di GBK, Sabtu besok. Untuk membuat rileks orang-orang yang datang ke konser nanti," ujar Ketua Relawan Budiman M Nasir di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Nasir mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu ragu untuk menikmati pijat refleksi berdurasi 15 menit ini, karena para pemijat yang berpartisipasi telah memiliki sertifikat nasional dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) serta Kementerian Kesehatan.

"Jadi soal kualitas sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena anggota-anggota kami sudah tersertifikasi secara nasional," katanya.

Ketika ditanya mengapa komunitas ini ikut andil dalam perhelatan Konser Putih Bersatu, Nasir mengungkapkan bahwa tujuan utama mereka adalah untuk ikut membantu relawan-relawan lainnya.

"Ya kami di sini hanya ingin membantu, dan juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung Pak Jokowi," ujar Nasir.

Komunitas yang beranggotakan 400.000 anggota di seluruh Indonesia ini akan dapat ditemukan pengunjung di luar arena konser utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu mendatang.

Perhelatan bertajuk Konser Putih Bersatu yang merupakan penutupan kampanye terbuka calon presiden Joko Widodo akan dimeriahkan oleh ratusan hingga ribuan seniman, artis, dan komunitas, serta terbuka untuk umum dan gratis.


https://www.beritasatu.com/politik/5...-putih-bersatu

enak nih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pijat kerik
Jadi pengin dipijit jugaemoticon-Big Grin
Cihuuyyyy emoticon-Genit:
Pijat dulu biar gak stroke emoticon-Malu

1.000 Pemijat Refleksi Siap Beraksi di Konser Putih Bersatu
semoga lantjar dan meriah acaranya.
siap2 ada yg foto2 sebelum dan sesudah acara.
kebeneran badan lagi pegel nih
Gratis ya ? ikut ah emoticon-Leh Uga
hanya pemakan emoticon-babi yg senang melihat uang umat dihambur hamburkan emoticon-Sorry
Waah bisa nih, di refleksi sekalian, biar sueger...


Wkwkwkwkwkwkwk
gpp malah asyik......

cocok ...... abis kampanye .....capek terus diurut...

emoticon-Recommended Seller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Wow body massage dengan buah dada besarnya itu
"Kami akan menurunkan 1000 pemijat di GBK, Sabtu besok. Untuk membuat rileks orang-orang yang datang ke konser nanti," ujar Ketua Relawan Budiman M Nasir di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Paling nggak sdh ada 1000 orang yg akan hadir.
Ane ga suka warna putihemoticon-Cape d...
Ane sukanya pink biar seperti pinky luxunemoticon-Wakaka
SOP pijatnya apa aja nih? emoticon-Embarrassment
Bisa pilih ga ? emoticon-Ngakak
Balasan post masdhekijunior
Wkkwkkwk pijat plus gamampu krn gapunya khontol emoticon-Ngakak
serunya kampanye pakde gini nih...

Pasti ada yg anti mainstream...

Eh yg sebelah jg sih, pake acara shalat, trus pidato dr ulama hijrah...

Yah sama2 anti mainstreamlah... emoticon-Hammer2
Quote:


Uang kampret disumbang buat beli avtur pesawat pribadi wokwok dan sewa helicopter emoticon-linux2
ada plus plus nya gak nih emoticon-Malu emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di