alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gebrak Podium Berkali-kali, Prabowo Ditenangkan Amien Rais
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabe1df82d49526141e25c1/gebrak-podium-berkali-kali-prabowo-ditenangkan-amien-rais

Gebrak Podium Berkali-kali, Prabowo Ditenangkan Amien Rais

Quote:


Hanya Kecurangan yang bisa mengalahkan kita.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
gebrak2 meja... awas setruk lu, wok!
Udh mulai sadar kl hopeless emoticon-Ngakak
Sabar fak sabar.. Filfresnya masih 17 afril jang samfai orang nanggapin negatif.. emoticon-Embarrassment
Prabowo memang bawaannya keras
kampanye di jogja pake gebrak2 meja

guoblok

ga tau orang sana ga suka yg begituan

emoticon-Leh Uga
wowok hobby sujud emoticon-Recommended Seller

Gebrak Podium Berkali-kali, Prabowo Ditenangkan Amien Rais


Quote:




Gebrak Podium Berkali-kali, Prabowo Ditenangkan Amien Rais
Quote:


Makanya wo, kopassus tuh jgn dipake buat nyulik & ilangin rakyat. Dia pikir rakyat udah lupa sama kelakuannya dulu emoticon-Cape d...
Jgn esmoni pak, sabar.
NORAK
Quote:


harusnya abs gebrak2 lgsg buka baju model superman gtu
mantap tu mst
cebong mana reti

emoticon-Big Grin
kata aa lucinta luna, om wowo gk pernah marah.. emoticon-Malu







emoticon-Ngakak (S)
Di bisiki pake surah Al ikhlas tuh makanya tenang.....


Quote:


Jogja tahun berapa gan yang gak suka begituan? emoticon-Bingung (S)

Jogja sekarang udah mulai berubah gan emoticon-Blue Guy Smile (S)



































































emoticon-Ngacir
kalo EQ minus gitu, gimana mau menang lawan tipu-tipu kowi.emoticon-Big Grin
tong kosong nyaring bunyinya
air beriak tanda tak dalam
bergaya gagah untuk menutupi kekurangannya....
sementara
air tenang justru menghanyutkan
sekali gebrak itu elektabilitas naik 3% emoticon-Leh Uga
wowok setruk soalnya tni ga da yg mau diajak main dilepehin sama kesatuannya dulu
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh localsecurity
kasih dia ketipung
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di