alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton
3.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabd72ab840883f9d7c121f/tuding-anak-sultan-brunei-gay-inilah-sosok-perez-hilton

Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kaget gw, kirain bang mateen yg tentara brunei anak sultannya.
udah biasalah anak kerajaan itu gay

pangeran saudi aja ada yg gay
yg bunuh pelayan prianya di inggris itu
Quote:


Yg niple 1 ama niple 2 bukan.....
Balasan post accelero
wah ne bisa kena pasal fitnah kalau dilaporkan
hmmm Pangeran emoticon-Big Kiss
Hukum syariah cuman berlaku untuk golongan rakyat. Untuk keluarga kerajaan bebas hukuman. Kecuali emang udah dicoret dari KK kerajaan sih.
Hukuman sadis mah cuman buat kroco, sama kaya yg di daaerah penghasil cannabis.
emoticon-Leh Uga
TS nya kali yaaa
Munaaaafffuckk, cuiihhhhh
bentar lagi anaknya dihukum matek dikarenakan undang2 yang dibuat ama bapaknya..good..wkwk
Hayo adil emoticon-Leh Uga
Kirain Julie perez emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Itulah kenapa di sini yang pro kilafuck sama syariah ngotot bre. Supaya saat mereka berkuasa bisa gangbang sepuas hati dan mereka nyatakan halal kalo mereka suka.
Mau mabok ciu, teler, jual beli perempuan, dsb, kalo mereka bilang halal loe musti terima dengan alasan buat berjuang.
Kalo rakyat sih bakal dihajar abis kalo berani menentang kesukaan dan syahwat penguasa. emoticon-Ngakak
disini yg anti banget banyak di belakang wowok ..emoticon-Big Grin
menyemak
wanjirrrr
lucu nih kalau anaknya dieksekusi mati sendiri wkwkwkwk emoticon-Wakaka
Rupanya dalam rangka menghukum anak sendiri ... emoticon-Matabelo
Ternyata ini yang disebut Brunei bersyariah.Anak raja ada yang ketahuan homo bukannya di manual book dilarang.Ternyata syariah hanya untuk melanggengkan syahwat penguasa berarti masih baikan demokrasi produk kafeer Yunani ketimbang syariah produk Ngarab
astajim emoticon-Kagets
The world full of hypocrisy emoticon-Cool
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di