alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton
3.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabd72ab840883f9d7c121f/tuding-anak-sultan-brunei-gay-inilah-sosok-perez-hilton

Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


aah ga usahlah, ngeliat si didit bikin mual aja. kucing gw aja muntah2 liat si didit prabowo
brunei ? provinsi baru ya ....
Quote:


Edan ya, gw liat di medsos banyak yg suruh niru kebijkan brunei emoticon-Cape d...
Wkwkwk wowok kenak lagi emoticon-Ngakak
Balasan post nyongnyongan
Quote:


segala yg berhubungan dengan kerajaan ujung2 nya begini..
emoticon-Ngakak
sudah jelas koq

gaya2nya mirip didiet bin wowow

nasbung maho mana suaranyaaaaaaaa

emoticon-Wkwkwk emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Dari tampang dan body gemulai sudah memenuhi 95% syarat jd Homo Laknat emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Betty
perez hilton aktivits gay tapi punya 3 anak gimana caranya ?

apa straigth tapi pendukung gay ?
atau adopsi
ah sudahlah


emang kalo lgbt dihukum mati sih bray kalo di agama gue, cuman prakteknya pas jaman nabi, ada kisah nabi bertemu gay yang suka dengan sahabatnya,
gay nya langsung diusir dari madinah (gak sampe dibunuh), dan pernyataan beliau juga bilang gay gak boleh tinggal di madinah
mungkin pernyataan bunuh itu cuman ancaman aja
Wallahu A'lam
pangeran arab saudi aja ada yang homo
Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton
anak raja knp kebanyakan konslet, anak raja Bumiphol Thailand jg rada rada gawaras. Anak raja Salman jg dianggap terlalu liberal di negri yg sangat konservatif.
[QUOTE=raven12;5cabd72ab840883f9d7c1220
Dilansir dari berbagai sumber, Perez Hilton pernah debut sebagai bintang televisi tapi kariernya tak terlalu moncer. Pertengahan tahun 2014, Perez ubah haluan menjadi blogger dan mengambil gosip artis sebagai 'menu utama'.

Rupanya blog ini berkembang dan popularitasnya terus meroket.

Dia sering menggosipkan rekan-rekannya sesama bintang Hollywood dan ujung-ujungnya dia kehilangan persahabatan dengan orang yang dia gosipkan itu.

[/QUOTE]

ya iyalah emoticon-Hammer2 ibarat temen tapi menusuk dari belakang (bukan 'nusuk' yang itu yah tapinya emoticon-Takut (S)

gw bukannya mau ngejudge orang dari penampilan sih, tapi fotonya kok nakutin gitu emoticon-Takut (S)
Dari jaman batu juga semua orang dah tau tuh pangerang begitu. Dan biasa aja sih. Urusannya sendiri


emoticon-Traveller
tapi biasanya hukum tidak berlaku utk anggota kerajaan
suka suka raja nya
jadi percuma aja nyinyir kek gitu, di anggap angin lalu sama brunei
rakyat juga gak bakalan berani protes, bisa di pancung adanya
daripada ngurusin brunei, mending kerja aja cari duit
oh ternyata.... emoticon-Ngakak
Quote:


Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton


dilihat sekilas jg sdh kelihatan kok... emoticon-cystg

Kalau GAY BANGET.... emoticon-Betty
Diubah oleh kakekane.cell
mana nih prince of wo'owk emoticon-Big Grin
semoga sanggup rajam anak sendiri emoticon-Big Grin
Sultan mah bebas bre emoticon-Hansip
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di