alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton
3.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabd72ab840883f9d7c121f/tuding-anak-sultan-brunei-gay-inilah-sosok-perez-hilton

Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton

Belum lama ini, nama Perez Hilton ramai dibicarakan kembali, yakni semenjak dirinya menuding anak Sultan Brunei seorang gay. Nggak tanggung-tanggung, biang gosip spesialis Hollywood ini mengungkapkan hal itu di blog fenomenal miliknya.

Yup, Perez Hilton adalah seorang biang gosip dan sosoknya bahkan menjadi salah satu orang yang paling dibenci oleh artis-artis Hollywood.

Untuk menyebarkan gosip miliknya, Perez yang memiliki nama asli Mario Armando Lavandeira ini memiliki blog khusus yang bernama PerezHilton.com. Berawal dari blog, kini Perez Hilton mengembangkan medianya hingga berbentuk vlog.

Dari vlog itulah Perez Hilton memberi kesaksian jika anak Sultan Brunei yang bernama Pangeran Azim sebenarnya juga gay.

Lalu, siapa Perez Hilton? Kenapa dirinya begitu kontroversial?

Dilansir dari berbagai sumber, Perez Hilton pernah debut sebagai bintang televisi tapi kariernya tak terlalu moncer. Pertengahan tahun 2014, Perez ubah haluan menjadi blogger dan mengambil gosip artis sebagai 'menu utama'.

Rupanya blog ini berkembang dan popularitasnya terus meroket.

Dia sering menggosipkan rekan-rekannya sesama bintang Hollywood dan ujung-ujungnya dia kehilangan persahabatan dengan orang yang dia gosipkan itu.


Hanya ada satu nama yang nggak pernah dia senggol, yaitu Paris Hilton. Saking baik hubungan mereka, Perez bahkan memakai nama belakang Paris sebagai nama panggung.

Perez Hilton juga dikenal sebagai aktivis LGBT. Jauh sebelum namanya tenar di sebagai bintang televisi, Perez pernah bekerja untuk GLAAD, sebuah organisasi LGBT.

Ayah 3 orang anak ini semakin populer sebagai blogger gosip hingga situsnya kini mendapat julukan sebagai 'Hollywood's Most-Hated Website'.

https://m.dewiku.com/lifestyle/2019/...k-perez-hilton

prince AZIM(anak sultan brunei) yg dimaksud :

Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton

sultan brunei ni cem prabowo..sengaja bikin isu dirinya anti ini itu demi menutupi aib keluarganya sendiri

sultan brunei :

-menerapkan syariah,utk menutupi isu keluarga byk skandal main sama perempuan high class

-hukum mati lgbt,utk menutupi si azim ini..


wowok :

-isu pki,utk menutupi masa lalunya anak pemberontak

-anti aseng,pdhl keturunan aseng..

-membentuk image pro muslim kaffah,salam hulahi
Diubah oleh raven12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
tinggal bilang "anak saya bukan muslim"...
kelar deh ga kena rajam.

mending pikirin tuh cadangan alam habis berapa tahun lagi

emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
The world full of hypocrisy emoticon-Cool
astajim emoticon-Kagets
Ternyata ini yang disebut Brunei bersyariah.Anak raja ada yang ketahuan homo bukannya di manual book dilarang.Ternyata syariah hanya untuk melanggengkan syahwat penguasa berarti masih baikan demokrasi produk kafeer Yunani ketimbang syariah produk Ngarab
Rupanya dalam rangka menghukum anak sendiri ... emoticon-Matabelo
wanjirrrr
lucu nih kalau anaknya dieksekusi mati sendiri wkwkwkwk emoticon-Wakaka
menyemak
disini yg anti banget banyak di belakang wowok ..emoticon-Big Grin
Quote:


Itulah kenapa di sini yang pro kilafuck sama syariah ngotot bre. Supaya saat mereka berkuasa bisa gangbang sepuas hati dan mereka nyatakan halal kalo mereka suka.
Mau mabok ciu, teler, jual beli perempuan, dsb, kalo mereka bilang halal loe musti terima dengan alasan buat berjuang.
Kalo rakyat sih bakal dihajar abis kalo berani menentang kesukaan dan syahwat penguasa. emoticon-Ngakak
Kirain Julie perez emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Hayo adil emoticon-Leh Uga
bentar lagi anaknya dihukum matek dikarenakan undang2 yang dibuat ama bapaknya..good..wkwk
Munaaaafffuckk, cuiihhhhh
TS nya kali yaaa
Hukuman sadis mah cuman buat kroco, sama kaya yg di daaerah penghasil cannabis.
emoticon-Leh Uga
Hukum syariah cuman berlaku untuk golongan rakyat. Untuk keluarga kerajaan bebas hukuman. Kecuali emang udah dicoret dari KK kerajaan sih.
hmmm Pangeran emoticon-Big Kiss
Balasan post accelero
wah ne bisa kena pasal fitnah kalau dilaporkan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di