alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Slank dan 500 Artis Akan Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi di GBK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabd09db840887b1320e210/slank-dan-500-artis-akan-meriahkan-kampanye-akbar-jokowi-di-gbk

Slank dan 500 Artis Akan Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Kampanye akbar pamungkas paslon 01 Jokowi - Ma'ruf Amin akan digelar di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4) mendatang. Selain kampanye, acara akan diisi oleh konser yang digagas sejumlah musisi, seniman, dan relawan yang tergabung dalam gerakan #BarengJokowi.

Mereka yang akan tampil dalam konser bertajuk 'Konser Putih Bersatu' tersebut antara lain grup musik Slank, musisi Addie MS, penyanyi Memes, komedian Arie Kriting, hingga mantan perenang nasional Richard Sam Bera.

Inisiator konser, Abdee Negara, menuturkan, setidaknya ada 500 artis, musisi, seniman dan budayawan yang akan hadir.

"Yang sekarang tergabung hampir 500 seniman, budayawan, artis, dan angka ini terus bertambah. Kita berharap dan yakin acara nanti berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan," kata Abdee dalam jumpa pers di Menara BTPN, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Ia menuturkan, selain penampilan dari para musisi dan seniman, konser juga akan menampilkan pertunjukan dari ratusan komunitas lainnya.

"Sampai sekarang berbagai komunitas dan profesi telah bergabung dan semuanya mempunyai aktivitas. Rencananya mau membawa atraksi unik dalam acara nanti," tutur gitaris Slank tersebut.

Pihak panitia memperkirakan konser akan dihadiri 150 ribu masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Mulai dari kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi, komunitas bela diri, advokat, hingga pemijat refleksi.

Di lokasi yang sama, Muhammad Nasir dari Komunitas Relawan Budiman mengatakan, pihaknya akan mendatangkan seribu pemijat refleksi dalam 'Konser Putih Bersatu' di GBK.

"Kita ingin memberikan support kepada siapapun yang mendukung Pak Jokowi. Ini bentuk terima kasih teman-teman atas prestasi atau kerja nyata Pak Jokowi," kata Nasir.

Menurut Nasir, seribu pemijat refleksi tersebut akan memberikan layanan pijat gratis selama konser berlangsung.

"1000 orang nanti akan ada berada di area (GBK), siapa pun yang ingin mampir silakan mampir untuk mendapatkan pijat gratis. Kurang lebih 15 menit, karena kan banyak sekali orang kan," jelas Nasir.

Konsep kampanye akbar Jokowi di GBK akan menghadirkan suasana yang inklusif atau terbuka dan menggembirakan. Semua masyarakat dari berbagai kalangan boleh ikut serta meramaikan kampanye di GBK.

“Yang pasti keberagaman pada kampanye akbar Pak Jokowi-Kiai Maruf di GBK tanggal 13 besok akan kami tampilkan ya. Intinya kita memastikan acara kita gembira dan semua rakyat bisa terlibat apapun sukunya, apapun agamanya, apapun pekerjaannya, semuanya akan bersatu dengan bersama-sama,” terang Juru Bicara TKN Arya Sinulingga, Senin (8/4).

https://m.kumparan.com/@kumparannews...bk-1qqdwTnXred

aduh kok aku deg degan yah, pengen cepet2 17 april nih..
ga sabar liat siapa yg menang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ati ati rusuh pakdhe..emoticon-Ngakak (S)
Ya pasti wowox lah yang menang, kalo sampe wowox kalah berarti beliau dicurangi, logika sederhana aja kok
Gitu dong bikin tandingan..

Ternyata dananya memang kuat sampe 500 artis emoticon-Leh Uga
Berkreasilah para artist Indonesia sebelum dibungkam kaum radikal munafiqun jika mrk berkuasa nanti!



Sebelumnya eksekusi mati remaja yang menyaksikan pertandingan sepak bola.

Madinah
Rabu, 21 Januari 2015 | 13:40 WIB
ISIS Hukum Cambuk Musisi Hanya Gara-gara Kepergok Main Keyboard
Islamic State. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang musisi Suriah dihukum 90 cambukan oleh anggota kelompok militan Daulah Islam (ISIS). Si musisi dituding memainkan lagu yang diduga menghina Islam. Peristiwa ini terjadi tak berapa lama berselang setelah mereka menghukum mati 13 bocah hanya gara-gara nonton pertandingan sepak bola.

Peristiwa ini sempat difilmkan oleh anggota ISIS yang ikut menyaksikan jalannya hukuman yang kemudian diunggah ke dunia maya. Rekaman itu menggambarkan seorang lelaki yang diduga anggota ISIS tengah memukul tubuh belakang si musisi dengan sebatang kayu.


Gambar lain memperlihatkan alat musik keyboard dan gitas khas daerah setempat hancur berantakan.

Abdullah, seorang petani Suriah sebelumnya menceritakan penculikan anak laki-lakinya yang diduga dilakukan anggota ISIS. Putranya merupakan satu dari 15 anak muda yang diciduk ISIS setelah dituduh memberi makan dan membiakkan burung merpati.


Sebelumnya, 13 orang remaja dilaporkan dieksekusi mati oleh regu tembak ISIS hanya tuduhan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Irak dan Yordania. (Dailymail)

Sponsornya unlimited noh pak de
500 artis coy
The money power
emoticon-cystg
Balasan post beyoungcarerock
mayan ada pijet refleksinya tapi klo dateng ntar diitung jadi cebong ,secara mbah maruf nantangin bisa bawa massa lebih gede daripada wowok kemaren

triknya bagus, orang2 dateng liat hiburan (bodo amat wiwi mau omong apa) tinggal ntar itung2an menang mana banyaknya yang hadir

politik tambah ga warasemoticon-Traveller
Balasan post vogstar
Quote:


yg penting ada goyang ngebor
Ana demen ya ma neng lusinta luna..kalau g ada ana g akan datang.. emoticon-Embarrassment
artis BP doromuda uduy dan gip dipastikan ngk bisa hadir
kayak bocah ya maen2 bnyakan masa, ngundang slank pula si sbnernya blm tentu dkung 01 siapa tau dia slanker cma mw ikut nntonnya bukn kampanye nya, biar bgaimanapun dia band legenda pasti bnyak fans militannya, Nastak yg mw adu bacot sini emoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
Jadi kalau datemg mau ikutan kampanye apa liat artis nih ?

Kita liat dibanding tahun lalu
500 artis emoticon-Wow


Siapa yang bayar? emoticon-Amazed
buset, gak mau kalah emoticon-Leh Uga
Balasan post djeng
Quote:


dapet nasi kotak plus seragam nggak ya yg datang...
Itu itu Mulu..bosen..
Quote:


selow masih pagi gan ngopi2 dulu,jangan panik gitu lahemoticon-Jempol
duit darimana?dana besar ada sokongan yg Gedhe,ada yg mau naik lagi kyknya setelah tiket pesawat
Quote:




Ane quote ini aja emoticon-Ngakakemoticon-Request

kampret pasti nonton emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di