alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabacee7414f5095d5d312d/jangan-golput-kecuali-mau-disebut-pengecut

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!

Mari sukseskan PEMILU 2019

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
sumber kaskus


Buktikan Nyalimu, Gunakan Hak Suara Sesuai Hati Nurani

Proses kampanye sudah berjalan. Hampir berlalu. Semua calon presiden dan calon wakil presiden sudah menyampaikan visi dan misi. Sudah disimak pula dengan baik. 

Kini waktunya menentukan pilihan. Calon anggota dewan oun tak mau kalah, sudah pasang baliho besar di mana-mana. Dengan janji-janji indah yang terpampang manis dan menggoda. Semua minta dipilih juga. 

Quote:


Dahulu, ketika kampanye rapat terbuka masih menjadi andalan setiap kontestan peserta pemilu sangat meriah. Suasana pemilu benar-benar merupakan pesta demokrasi. Kini sudah sepi. Hampir tiada lagi.

Pilihlah calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta calon presiden dan wakil presiden.

Quote:


Jangan lupa, ini yang paling utama. Pilih juga salah satu kandidat dengan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Spoiler for Jangan sampai lupa:

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber foto

Jika tidak datang ke TPS, akan rugi besar. Pada saat itu kita akan bertemu dengan teman-teman yang dalam kondisi normal masing-masing sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan. Sambil menunggu antrian, dapat bercanda dan bercerita. Layaknya suasana lebaran, berpakaian rapi dan bersih serta tak lupa memakai minyak wangi. 

Satu suara yang kita berikan adalah sumbangan berharga dalam menentukan arah kebijakan pembangunan bangsa Indonesia pada 5 tahun mendatang.
 

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber Foto

Quote:


Jangan hanya jadi pecundang yang gemar menyalahkan. Gemar mencari kesalahan. Ketika diminta menentukan pilihan bengong kaya sapi ompong.

Quote:
.
Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber Foto

sumber1 di sini
sumber2 di sini
Diubah oleh evywahyuni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Ayo semangat, sambut ajang PEMILU 17 April 2019 emoticon-Merdeka
Gunakan hak pilih kita, jangan sampai ada yang ketiduran malah kagak ke TPS.
Kalau tak dapat surat suara, jangan lupa bawa KTP ke TPS. Bisa kok.
Ane golput kok ente yg nyolot? Pilihannya ga ada, gimana ane mau nyoblos?
Ane pemuja Emmanuel Macron, tak ada pilihannya
Mungkin di perancis, dia banyak yg benci, sama kaya wiwi
Tapi ane suka caranya melihat cewek, ga peduli umurnya tetap dia kimpoiin
Istrinya 25 taun lebih tua, ibu negara perancis kerenemoticon-Wowcantik
Quote:


Iyakah, kira-kira apa yang menyebabkan sampe Emmanuel Marcon punya pilihan seperti itu? Salut juga, sebagian orang kadang tidak bisa memahami arti pilihan orang termasuk memilih pasangan hidup.
terlambat. gk bisa di pajwan paling depan. mangkong paaang
Quote:


Memilih pasNgan hidup mengerikan
Quote:


Quote:


Komengnya gk kena quote
Quote:

Pejwan punya ane, gan emoticon-terimakasih

Quote:

Mengerikan apanya, Yah? emoticon-Bingung

Quote:

Udah liat dan baca, gimana bagus gaak?emoticon-Betty
Jangan golput, tetap datang ke TPS walaupun untuk nyoblos 2-2 nya.

Silahkan sebut saya pengecut, tapi dari kedua calon tidak ada bedanya,
Balasan post evywahyuni
Emmanuel Macron masuk jajaran president muda, entah apa yg menyebabkan dia mencintai perempuan yg 25 tahun lebih tua

Kalo di indonesia cuma cari sensasi yg nikah dengan nenek2emoticon-Ngakak

Seandainya Emmanuel Macron jadi capres di +62 pasti ane coblos karena dia unikemoticon-Big Grin
Quote:


Yg nikah ma guru di sekolhnya ya?
Quote:


Betuul, unik bener. Kayak nikahin emaknya. Bisa saja 25 tahun bedanya tapi gak kayak di Indonesia yang udah gimanaa gitu
Quote:


Duuh tetap sama aja kan?
Balasan post lis.po
Istrinya itu guru smpnya dulu, beberapa tahun kemudian bertemu lagi saat istrinya udah jadi janda
Emmanuel macron udah bahagia meski nikahi cewe yg udah menopause, menjadi ayah angkat dari anak2 istrinya sudah cukup baginyaemoticon-Ngakak
Balasan post evywahyuni
Cewe beda 10 taun aja bagi ane udah tua banget
Apalagi 25? President perancis hebatemoticon-Wakaka
Punya president muda tapi ibu negara yg tua
Quote:


Super banget! Kekuatan cinta memang begitu kuat, hingga memupus jarak waktu. Makasih ya bangemoticon-terimakasih
Quote:


Mungkin dia pgn tau sensasinya goyangan janda gan, atau pm langsung si macron emoticon-Ngakak
Quote:


Hebat itu, karena tak semua orang bisa seperti diaemoticon-Tepuk Tangan
Mantappp tulisannya mba,e.... ini udah lolos review mba?
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di