alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
[ASK] Build PC yg sesuai dengan spek mobo GIGABYTE GA-78LMT-S2P
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caba0fe82d4955f2d60c53e/ask-build-pc-yg-sesuai-dengan-spek-mobo-gigabyte-ga-78lmt-s2p

[ASK] Build PC yg sesuai dengan spek mobo GIGABYTE GA-78LMT-S2P

Ane Punya PC nih di rumah
SPEC nya
mobo GIGABYTE GA-78LMT-S2P
athlon x2 260
psu hexa+ 450 pure
ram 4gb
hdd 500gb

nah ane pengen build lg nih gan
tp mobo + psu dibiarin

udah nge whistlist beberapa pilihan sih.
tp ga tau cocok atau ngga sma spek mobo dan psu. nya

1. gtx 750ti 4gb
2. fx 6300
3. ddr3 8gb 1333

klo kya gini mobo atau psunya masih kuat ngangkat ga gan??
nuhun.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
GA-78LMT-S2P socket AM3+, jadi memang didesain utk FX series.
https://outervision.com/b/A87ucq
pc build dgn asumsi HDDnya 7200rpm & minimal 2x120mm case fan (1 udara masuk + 1 udara keluar), totalnya 286W, rekomendasi PSU 336W. Jadi Insya Allah masih kuat PSUnya gan.

Gak nabung dulu aja gan, Ryzen 3000 bentar lagi keluar tuh.
Trus saran kalo mau budget build jgn pake FX, mending i5-i7 dari era yg sama aja performanya lebih bagus (tapi ganti motherboard juga sih).
Kecuali kalo emang demen FX (kyk sy yg lagi ngincar FX buat linux) & harganya lebih murah sih.
Diubah oleh akm742u
Sbnernya sih karna memfaatkan yg udh ada jd pgen build dr situ ajh sih
Cuman d tambah prforma doang
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di