alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Selidiki Dugaan Penistaan Agama di Pulau Bangka
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab96e1c820847a016d4f8c/polisi-selidiki-dugaan-penistaan-agama-di-pulau-bangka

Polisi Selidiki Dugaan Penistaan Agama di Pulau Bangka

NUSANEWS - Polisi menyelidiki dugaan penistaan agama yang dilakukan seorang pemuda di Bangka Belitung. Dugaan penistaan agama tersebut dilakukan seorang pemuda dalam sebuah video.
Polisi Selidiki Dugaan Penistaan Agama di Pulau Bangka

"Iya benar, kasusnya sedang diproses Polres Bangka Barat. Lagi buat laporan polisinya," kata Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP A Maladi saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (8/4/2019).

Video pemuda diduga melakukan penistaan agama itu sebelumnya disebar oleh akun Facebook bernama Nico Putra Syafarudin di Forum Jual Beli Bangka Belitung (FJBB). Dalam video itu, si pemuda membaca salah satu surat dalam Alquran, namun dipelesetkan.

Maladi belum bisa menjelaskan secara detail dugaan penistaan dimaksud. Dia mengatakan kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polda Bangka Belitung.

"Nanti masih proses Polres Bangka Barat, karena LP (laporan) baru mau dibuat," jelas Maladi.

"Perkaranya dilimpahkan ke Krimum (Kriminal Umum) Polda Babel. Jadi nanti akan dirilis," tambahnya.

Sumber

babi seperti ini memang perlu diseret keliling kampung.
pukimak emang nih babi...
Indonesia gabutuh babik seperti ini...
negara yang damai dan tentram dimana antara muslim dan nonmuslim hidup berdampingan, kehadiran babik seperti ini hanya memperkeruh suasana yang sudah keruh.

walau tuh babik seimin ama w, tetap kalo w didepan situ, w tampolin ampe goblok tuh babik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lah iya puas puasin lah mengolok olok islam

sama kelakuan nya ma ini...

Polisi Selidiki Dugaan Penistaan Agama di Pulau Bangka

Polisi Selidiki Dugaan Penistaan Agama di Pulau Bangka
Hoaaaaammmmmmm
mgkn hanya kepeleset lidah
macam yang sebut wowok titisan apa tuh?

Polisi Selidiki Dugaan Penistaan Agama di Pulau Bangka

ingat
PERILAKU
lebih penting daripada sekedar ucapan

emoticon-2 Jempol
Pasal karet beraksi lagi emoticon-Big Grin

Tuhan aja kaga peduli di hina2, malah umatnya yg spt kena rabies

Kl pun bener itu org ngehina agama tertentu, biarlah tuhan yg menghukum dia

Semakin byk kasus spt ini, cuma nunjukin semakin lemahnya tuhan yg butuh umat dan polisi utk ngebela dirinya

emoticon-Traveller
Ternista lagi?
Ini agama apa pelaku prostitusi sih?
Kok ternista melulu?
emoticon-Leh Uga
Ana sukup frihatin melihat kejadian ini.. Smoga ana d hindarkan dari Orang2 ya demikian..
pasal bangke emoticon-Busa
Tangkap aja mahluk bebal macam itu
Balasan post counterjihad.01
Quote:


emang gitu bree, agamanya punya teroris di seluruh dunia tutup mata, prosedurnya sama kek tim prabowo, "mereka bukan bagian dari kami".
terorisnya tiap hari bunuh2 orang di seluruh dunia pura2 ga tau giliran kek giini langsung ternista, terzolimi.
emoticon-Leh Uga


Quote:


Gue tau si pelaku ini ada gangguan kejiwaan.
Justru sangat disayangkan kenapa malah orang yang begitu yang malah dipermasalahkan bukannya kelakuan mereka sendiri.
emoticon-Ngakak
Balasan post counterjihad.01
Quote:


yah wajar sih kalo ada penghinaan dilaporin
tp ada bagusnya kalo bisa liat kelakuan sendiri jg emoticon-Big Grin


Quote:


Dilaporin apaan?
Udah benjut2 duluan itu dipersekusi, malah keluarganya yang panggil polisi
emoticon-Ngakak
siapa pun jgn deh becanda2 yg berhubungan dgn agama, nanti dianggap penistaan..

Jgn jgn membicarakan & membahas agamanya org lain, nanti juga bisa dianggap peniataan...
jadiin sansak hidup aja pak, mayan tuh badan mentul mentul...mantab
Diubah oleh reo_anggoro


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di