alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab6a796df23168a6582eda/prabowo-kritik-infrastruktur-pendukungnya-pulang-naik-mrt

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Dalam kampanye akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019), Prabowo kembali menuding bahwa infrastruktur memberatkan rakyat.

Baca Juga : Lagi, Prabowo Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa

Dikutip dari keterangan tertulis Tim Kampanye Pemenangan (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, bahwa Prabowo menuding, biaya infrastruktur sengaja dilipatgandakan oleh oknum yang akhirnya membebani rakyat.

Tapi, uniknya, menurut pihak TKN dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4/2019), pidato Prabowo ini tak berpengaruh banyak kepada pendukungnya.

Baca Juga : Peluang Jokowi dan Prabowo Menangkan Pilpres Sama

Dari pantauan di stasiun MRT sekitar Jalan Sudirman malah tampak sejumlah pendukung Prabowo yang memanfaatkan moda transportasi teranyar yang dibangun oleh pemerintahan Jokowi, yakni MRT, usai kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno.

Tampilan ini sekaligus menjadi bantahan bahwa infrastruktur mebebani rakyat. Sebaliknya, rakyat, termasuk pendukung Prabowo, lebih memilih naik infrastruktur buatan pemerintah Jokowi.

Baca Juga : Ma\'ruf Amin : Dulu, Ulama Cuma Bumbu Dapur

"Mau pulang ke daerah Ciputat dari GBK. Tadi habis ikut kampanye 02," ujar Muhammad Rifansyah yang mengaku memilih naik MRT, karena lebih praktis.

Pandangan pendukung ini berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Prabowo dalam kampanye akbar. Prabowo malah menuding infrrastruktur menyusahkan rakyat karena harganya dilipatgandakan.

"Bikin infrastruktur tapi harganya dilipatgandakan," kata Prabowo melontarkan tudingan dalam orasinya di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019).

https://m.bisnis.com/kabar24/read/20...ulang-naik-mrt

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

katanya gak dukung kilafak, tafi pake topinya ...???

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT


Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT


Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT


emoticon-Takut
Diubah oleh kaum.milenial
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Terima kasih pak anies baswedan
di tangan anda MRT terwujud...mangkrak di gubernur sebelum nya..

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Diubah oleh jonfaisal
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Tuh denger, bung. Yang boleh naik MRT cuma cebong anyut emoticon-Marah
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT


gimana mau peduli rakyat, diajak salaman rakyat aja kayak jijik gituuu emoticon-Malu (S)

kasian ajudannya diakhir video lari lari bawain tisu emoticon-Big Grin
Mau naik onta tapi ga disediain.
Keliatan ya konstruksi berpikirnya pendukung 01 pada lemah lemah
Masalah naik mrt aja dikomentarin ga mutu
Quote:


gw tambahin

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

gabener rasa pampers ehhh..... paspampresemoticon-Ultah
Quote:


mon maap ndoro.

lebih ga mutu pendukung 02.

sy mau kasih contoh susah, kebanyakan ga mutu soalnya
emoticon-Ngakak
Diubah oleh KuwuRT
Quote:

Maklum breemoticon-Big Grin
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Quote:
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Quote:


hai legendary crot series


kabur ah gakuat kalau uda diquote crot series....

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Quote:


Ambil dolo nasi nya..main kabur ajaemoticon-Ngakak
Diubah oleh responaftercrot
Quote:


Quote:


Kamu dongok !! Hasil itu didapat dari 10 persen inspirasi dan 90 persen eksekusi , jokowi itu ahli banget kalau dalam hal eksekusi !! dan kamu sebagai islamis abal abal dan useful idiot prabowo akan selalu menyangkal dan denial seperti biasa !!

Lupa ya jaman sebelum jokowi alias jaman si foke cuma bisa bacot cuap cuap wacana dan rencana doang apa kabar dengan proyek transportasi masal monorail di tahun 2009 ? Hasilnya gagal total cuma meninggalkan tiang pancang monumen kegagalan

Baru jaman jokowi langsung mulai eksekusi proses lrt dan mrt !! Dan proses eksekusinya luar biasa berat , dari pembebasan lahan yang susah secara harga selangit sama penuhnya mafia tanah dan lahan yang menghalang halangi ( dimana si lieus babik turut berperan ) Penguasa sebelumnya cuma modal bacot wacana mrt di tahun 2012 dan rencana doang. Terus dari tahun 2006-2012 ngapain aja ? Hasilnya mangkrak
Krak krak apalagi si anies !!! Oke oceh gatot , naturalisasi gak jelas soksokan koar koar terima kasih anies !! Terima kasih mripatmu njepat !!! Gak ada jokowi ama ahok gak bakal ada tuh mrt
Quote:


pas tahun 2015 Jokowi resmikan pengoperasian bor MRT, si ASU , eh ANIES kemana bray? emoticon-Ngakak (S)

https://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2015/09/150921_indonesia_presiden_pengeboranmrt
Balasan post bowox1995
Quote:


Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di