alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cara menarik kembali perhatian suami dari "pelakor"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab68ce9775133e354f10aa/cara-menarik-kembali-perhatian-suami-dari-quotpelakorquot

Cara menarik kembali perhatian suami dari "pelakor"

Pernikahan adalah adalah kata yang sangat indah didengar. Pernikahan adalah muara segala pengharapan. Terlebih untuk seorang wanita, dimana ia akan menyimpan semua hati dan asanya pada suami yang dicintainya. Indah, hanya kata itu yang terbayang. Namun, pernikahan pun adalah sebuah ikatan kuat atau perjanjian kuat yang disaksikan para malaikat dilangit dan atas dasar izin dari Alloh, sehingga sudah pasti sangat tidak disukai syetan. Maka dari itu syetan akan berusaha sekuat tenaga untuk untuk menghancurkan sebuah pernikahan apa pun caranya.
Salah satu pemicu kehancuran yang lajim kita temui adalah adanya orang ketiga dalam pernikahan. Dan yang sering menjadi korban adalah wanita. Mau tidak mau ia harus menguatkan diri dan hati untuk menghadapinya. Meski banyak yang beruntung memiliki suami setia, tidak ada salahnya kita tau bagaimana merebut kembali hati suami. 
1. Intropeksi dan beristighfar
Jangan terbawa emosi, tetap tenang dan liahatlah diri kita dulu dan sekarang. Apa yang salah? Atau Apa kita pernah berbuat salah? Maka beristighfar lah. Coba lihat dengan teliti apa yang ada di diri si pelakor yang tidak kita miliki. Meski akan menyakitkan, tapi akan membuat kita tahu apa sebenarnya yang diinginkan suami.
2. Memperbaiki diri.
Setelah itu, fokus lah pada diri sendiri, perbaiki sikap sikap kita yang tidak berkenan bagi suami. Termasuk dalam hal penampilan.
3. Tetaplah layani suami.
Setelah tahu penghianatan suami, jangan pernah tinggalkan dia. Jangan jauhi dia. Tetaplah tenang, tetap layani suami dengan ikhlas karena ini lah yang akan membuat hati suami mulai luluh.
4. Sibukkan diri dengan hal positif.
Sibukan diri dengan hal yang positif yang mungkin sempat terlupa atau ditinggalkan setelah kamu menikah. Seperti membaca atau berolahraga misalnya. Ini akan menambah kepercayaan diri dan akan menjadi daya tarik kembali untuk suami.
5. Memaafkan.
Melupakan adalah hal yang tidak mungkin, tapi cobalah memaafkan suami karena kita tidak bisa menyalahkan sepenuhnya. Semua sudah takdir yang diatas. Semua sudah terjadi. Ketika kamu ikhlas memaafkan justru ini akan menjadi tamparan yang menyakitkan buat suami yang selingkuh dan ia akan menyesal berkali lipat.
6. The power of doa.
Hanya Alloh lah maha pembolak balik hati. Dan semua dimuka bumi ini tidak akan terjadi tanpa seizin dan sepengetahuanNya. Maka, berdoalah. Apalagi posisimu adalah istri yang sedang terdzolimi. Dan doa orang terdzolimi itu mustajab.
Dan lihatlah endingnya. Hati suami akan kembali pada mu dan kamu akan menjadi wanita paling bahagia
Diubah oleh Lans86
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yakin itu?
kalau masih sanggup bisa saja memaafkan,

kalau gak sanggup, ganti suami, cari yang lain


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di