alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab5ed30577a91820420f0a/tni-dan-panwaslu-luka-serius-dikeroyok-massa-kampanye-akbar-jokowi-maruf-amin

TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin

Menu

Anggota TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin
Senin, 8 April 2019 13:16

TRIBUN-MEDAN.com, KULON PROGO - Tiga warga mengalami luka serius akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok warga yang baru saja pulang dari mengikuti kampanye akbar Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 01 di Kota Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (7/4/2019) sore.

Para korban yakni seorang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk Desa Sentolo bernama Janarta (46).

Informasi dikutip dari Kompas.com, Senin (8/4/2019), dia mengalami robek pada ubun-ubun, sementara punggung hingga pinggang mengalami memar.

Korban lain yakni Setyo Budi Haryanto, seorang tentara berpangkat Serka. Dia kebetulan baru pulang ke rumah saat menjadi korban penganiayaan.

Dia mengalami luka robek pada ubun-ubun, memar di tangan, punggung dan di kaki.
Satu korban lainnya yakni pemuda dusun setempat bernama Dwi alias Gareng (25). Pemuda ini juga mengalami memar akibat dipukul bambu.

"Tiga orang yang luka, selain saya ada juga seorang (warga pekerjaan) anggota TNI," kata Janarta saat ditemui di rumahnya, Senin (8/4/2019).

TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin


Sumur: http://medan.tribunnews.com/amp/2019...owi-maruf-amin


Kelakuan barbar kayak gini ngaku nya paling pancasila paling bhineka anti radikal?
Kek gini tuh anti pancasila anti bhineka paling radikal cuk.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ketika anak2 banteng beringas ngerasa udah jadi yang punya negara.
TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin
Quote:


Klo rakyatnya kek gini sih memang pantas dipimpin sama yang sekarang.
Negara ini klo lebih banyak yang gitu daripada yang mikir akal sehat, dan terbukti nanti di pilpres, emang udah tinggal nunggu waktunya ancur aja.
Mudah2an gak kejadian lah, masih percaya rakyat Indonesia lebih banyak yang mikir pake akal sehat.
TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin


TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kongkalingkong.
TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin

TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin

TNI dan Panwaslu Luka Serius Dikeroyok Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin


Kurang greget. Korban TNI nya dari Korem

Coba dari ksatuan Yonif mana gitu...
Bakalan ada aksi geruduk geng cepak nanti




Quote:


Emang kalo dari korem kurang gerak apa gimana bre
Quote:


Korem kan isinya kebanyakan prajurit administratif dan prajurit yg dah dewasa.

Beda kalo di satuan tempur. Isinya masih banyak anak2 U25 yg masih punya jiwa korsa dan petentengan kuat emoticon-Big Grin




DASAR CEBONG PENGECUT BERANINYA SAMA TENTARA..
SAMA BAPAK2 PAKE BAJU 02 YANG LAGI SENDIRIAN DONG KALO BERANI..
Quote:


Balok masih merah merahnya ya bre
dr zamam tiga partai udah taulah dr partai mana yg sradak sruduk.
tambahin sampah yang berserakan setelah konser 18M DI semarang.


#golputtidakdosa #golputtidakharam #golputbukanpidana
Diubah oleh KuwuRT
emoticon-Leh Uga
Quote:


Pki nihemoticon-DP
Quote:


Luar biasa ni orang
Kecap sebotol diminum emoticon-Big Grin
Quote:


katanya satwa langka BABI MONCONG PUTIH lg migrasi ya om di DIY. bs jadi itu satwa langka BABI MONCONG PUTIH dr daerah Jateng yg habitatnya terganggu. semoga ada tindak lanjut dr BKSDA setempat.
Ts ny mewek 🤣🤣 .. lhoh konon fpi kebal bacok lha kok kenyataan ny cm jd bahan ' camilan ' si banteng ..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di