alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Benarkah Pengendara Yamaha NMAX Gampang ‘Panasan’?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab55b6a2d1952be63e9aad/benarkah-pengendara-yamaha-nmax-gampang-panasan

Benarkah Pengendara Yamaha NMAX Gampang ‘Panasan’?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
ane sih pengendara PCX, dan senengnya nyantai wae...
karena PCX gak enak dibawa ngebut.
bener gan, gw pernah ngalamin pas itu gw pagi2 mau ke acara nah karna udh mepet jamnya dan kondisi jalan yg cenderung sepi gw coba speeding pas gw nyalip tuh ada pengendara nmax yg ga terima di salip mungkin coba ngejer gwemoticon-Ngakak
Kalo nyalibnya pake T-Max gimana yeh wkwk
Gw biasa aja pake nmax tetep selow mungkin krn individunya gan bukan krn nmaxnya
jelas gmpang panas, posisi terbuka AC gak ada coba dia naik innova pa pajero jelas dingin menggigil emoticon-Leh Uga
nmax & pcx sebagian besar sok berasa moge zzzz emoticon-No Hope
Balasan post gateltegal
Nice komen
true banget...karena pengendara NMAX serasa bawak MOGE 1000cc...

ini berdasarkan pengalaman ane yang sering disalib NMAX yak....
gayanya pada songong bener bray..emoticon-Mad
tetangga ane pake Nmax modal pinjem aja gayanya udah sok banget emoticon-Mad
Ini cuma Social Experiment apa gimana gan..? Karena sumbernya bukan survey real yang dilakukan atau bukan dari data primer penelitian-penelitian dari lembaga tertentu.. Terlepas dari itu, buat ane mau itu pengendara NMAX atau apapun, balik lagi ke individu yang bawa.. Kontrol emosi pas di jalan itu penting, dan tentunya harus safety riding..

emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
Ah bener bgt, gan.
Katanya Nmek ga enak dibawa pelan, tp pas mereka pelan maupun kenceng, kita salib, lgs kaya ga terima getu.. Btw ane sering nyalip Nmek pake Z250 jarang-jarang sih mereka nyalib balik, hehehee
kurang lebihnya ane setuju ama ente gan TS..emoticon-Cendol Gan
orang jaman now di negara ber flower sekarang cenderung menggeneralisir...eh apa udah dari dlu ya...emoticon-Bingung
yang jadi masalah adalah, kadang beberapa oknum pengendara itu suka lupa kalo n max itu masih motor rakyat, masih 1 silinder dibawah 400 cc, rakyat msih bisa beli cash & credit, suka ngerasa motornya gueddeeeee.

cuman pas macet, suka asal selap selip berasa pake honda beat.

buat agan2, kalo motornya masih bisa banyak orang beli ya gausah belagu lah kwkwkwk
Balasan post dokterd
kawasaki konsumennya menengah ke atas ? noh klx yang make juga segmen yang sama dengan pemakai nmek emoticon-Embarrassment
klx dimari buanyakkkemoticon-Embarrassment
karena sifat dari pengendara sendiri yang arogan tuh emoticon-Ngacir
Quote:


Daerah perkebunan/pegunungan ya gan? Klx kan produk paling murah kawasaki gan, tapi harga nya lebih mahal drpd nmax.

Rata" orang kalau mau beli produk kawasaki pasti mikir 2 kali gan. Bisa beli motor nya, tapi belum tentu bisa bayar biaya perawatan per bulan, dsb. Mungkin banyak yg maksain beli kawasaki, tapi perawatannya hanya di bengkel non resmi. Bengkel resmi kawasaki terbatas gan. Harga spare part kawasaki, biaya perawatan per bulan, dan cost hariannya pasti lebih mahal drpd produk yamaha atau honda.

Atau lihat aja dijalanan, belum tentu ada yg pakai produk kawasaki. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Gw kalo touring kg gitu ah,biasa aja ga grasak grusuk
Lihat 1 balasan
Gak ah biasa aj, ane juga punya nmax n pake hampir tiap hari. Emang ini skuter tarikannya enak utk motor kecil. Tp ane pake sewajarnya seperti jg pengendara lain. Mungkin krn motornya pasaran jd terlihat demikian. Tp ga bs dihitung gitu. Klo kayak gitu nilainya berarti sama dgn bilang pengendara motor hond* itu kampret semua suka ngelanggar aturan krn penggunanya paling banyak emoticon-Big Grin
Balasan post bogemdw
sama gw juga kagak..
tergantung individunya aja..
Balasan post dokterd
Quote:


di kota , jogja emoticon-Embarrassment
sebelum nmek mewabah klx udah keliaran , yang naekin rata rata bocah
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di