alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab53c4337f9314b65df77f/gaya-jansen-sitindaon-tagih-janji-jokowi-bikin-penonton-tertawa

Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Jansen menagih janji Jokowi di pilpres 2014.

"Ini Pak Jokowi yang nyapres di 2014 bukan ini, dulu jgua ngomong begini, katanya mau menyinkronkan izin-izin segala bentuk pemerintah pusat dengan daerah, ini Pka Jokowi 2014 bukan ini, kok ngulang-ngulang lagi," ujar Jansen.
Jansen menilai Jokowi sudah bekerja 4,5 tahun.
"pak Jokowi ini sudah bekerja 4,5 tahun ngapain aja ini, harusnya bagapk sudah menyelesaikan ini" ujar Jansen.


Kemudian, pernyataan Jansen ingin dibantah oleh Budiman dan Arya Sinulingga.

Arya Sinulingga sudah menunjuk Jansen seolah tak sepakat dengan ucapannya.
"Sabar, sabar, sabar," ujar Jansen.


Arya lantas membantah.

"Itu dusta, dusta,' ujar Arya sambil menunjuk Jansen.

Kemudian, Jansen meminta waktu 1 menit.

Najwa Shihab langsung mempersilahkan.

"Digital melayani itu kan kaitannya dengan kebersihan keterbukaan, dulu Jokowi datang dengan revolusi mental, ternyata Romi yang dekat aja jual beli jabatan, gimana mau revolusi mental sampai ke kita, Romy yang deket aja nggak bisa dibersihkan," ujar Jansen.

Tampak penonton riuh dan bertepuk tangan.







http://jateng.tribunnews.com/2019/04/04/gaya-jansen-sitindaon-tagih-janji-jokowi-bikin-penonton-tertawa?page=3



seru emoticon-Malu


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tinggal 9 hari lagi masa jabatanmu wi
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa


emoticon-Malu
Apaan si
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Kasihan gan ngak tahu apa2 dia
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa


Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa


Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa


Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa


Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa



Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa








Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Quote:



Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa
ane suka kalo orang hukum kek jansen bicara..gak bertele teleemoticon-Big Grin
ane terhibur
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

emoticon-Malu (S)
padahal sudah jelas si Romi aja disikat
Prabocor koar2 bocor....bocorrrr, ternyata begalnya ponakannya sendiri, mbegal ATM untuk kampanye. Prabocor dlm retorika sering koar2 bocor...bocorrrr & lemah....lemahhhh....kita ini lemah, ternyata hal ini disebabkan Prabocor setelah di pecat dari TNI, dia sempat jadi sales pembalut wanita & obat lemah syahwat.
Quote:


Jabatan jokowi sampe oktober 2019 gan. Yg periode pertama.
Quote:


Lu pikir tgl 17 april wowok langsung dilantik kalo menang emoticon-Hammer


btw Gw dukung wowok jadi PESINDEN
Quote:


Quote:


yoi, maafken terlalu bersemangat segera pengen ganti emoticon-Smilie
Quote:


Nonton ini dulu bre...emoticon-Traveller



Org Demo yah... coba tanya dia... keluarganya di kampung di suruh milih siapa emoticon-Ngakak (S)
Pro's and Cons.....
and the show still goes on!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Quote:


lucu?
Gaya Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi Bikin Penonton Tertawa

Buat tim buzzer korwil bp,
Threat harap segera di kondisikan?

emoticon-Stick Out Tongue
Jansen itu yg orang demokrat yah.. emoticon-Big Grin

Kocak emang.. Muka si kowih di tampar2 ama die.. emoticon-Big Grin
Yg pling nonjol mnurut ane si nih org di demokrat


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di