alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab52c0f0bdb26ec74f8030/aku

Aku

Pernah gak sih kamu ngerasa kalau kamu selalu sendiri , walau banyak orang disekitarmu tapi mereka seolah gak ngeliat kamu.

Ya itu aku. Aku selalu merasa seperti itu setiap harinya. Aku kadang mempertanyakan. Apa tujuan ku lahir ke dunia ini?

Ada yg sama? Dasar aku.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ketika mereka tak menyadari kebaradaanmu, kenapa kamu tak mencoba untuk mencuri perhatian mereka?

Kamu ga berharap cuma ingin diperhatikan tanpa melakukan hal yang sama, kan?
aku hanya gak pengen mengganggu "aktivitas" mereka.
mereka asyik dengan dunia mereka sendiri~
Quote:


Quote:


Kalo gitu undanglah mereka pada duniamu.

Andai ada orang yang ingin berteman denganmu, hal apa yang ingin kamu tunjukkan pada mereka?
Quote:


Aku hanya ingin tak merasa sendirian lagi.
Quote:


Kalo begitu, mulai hari ini kami adalah temanmu.
Menulislah disini kalo ingin bercerita sesuatu.
Quote:


Thanks.. aku agak lega sekarang😄
mari berdansa
jika mereka sibuk dengan dunia mereka, mengapa tidak engkau ciptakan duniamu sendiri?
ane kebalikan ente sist, lbh seneng sendirian emoticon-Big Grin
Quote:


Ya saya juga lebih nyaman sendiri tapi nah karena nyaman 'sendirian' ketika gabung Ama mereka. Saya gak dianggap.
Quote:


Mungkin krn km trlalu pendiam juga emoticon-Embarrassment
Jdnya mereka nganggep klo ente ga asyik emoticon-Confused
Quote:


Nggak sih lebih tepatnya aku bergaul sama orang yg menurutku penting aja wkwk.. kalo udh Ama sahabat mah bawel. Soalnya udah tau isi hatinya.
Quote:


Ya udah, ngumpul sama org yg menurut ente penting aja biar ente dianggap ada emoticon-Big Grin
Bersosialisasi adalah cara ane supaya tetep waras, tiap ngerasa sndiri kyk ente malah smakin dalam gambaran mengerikan ada di kepala ane.
Quote:


Nah betul si
Quote:


seperti yg art bilang, sering2 aja nulis disini. nanti ditemenin. kebetulan dia juga kesepian kaya kamu ^^
Quote:


Hahaha astaga emoticon-Ngakak (S)
kadang ada yang merasa sepi disaat keramaian emoticon-Mewek
Quote:


Berarti ayo kita buat dunia kita sendiri
Quote:


konon katanya dibalik suatu tawa, tersimpan kesedihan disana emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di