alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Duduk Bersama Megawati Pakai Baju Putih, tapi Tidak Golput
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab5147c9518b1f810c17ae/ahok-duduk-bersama-megawati-pakai-baju-putih-tapi-tidak-golput

Ahok Duduk Bersama Megawati Pakai Baju Putih, tapi Tidak Golput


TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengimbau masyarakat tidak golput dalam Pemilu 2019. Dalam cuitan di akun twitter pribadinya @basuki_BTP, Ahok minta masyarakat memastikan nama mereka masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebelum 10 April mendatang.

"17 april 2019 Ayo Memilih!," kata BTP pada Senin, 8 April 2019.

Melalui unggahan itu, BTP yang dulu akrab dipanggil Ahok mengimbau masyarakat untuk menggunakan suaranya dalam Pemilu.

"Baju saya di foto ini putih, tapi saya tidak termasuk dalam Golongan Putih (Golput)," kata BTP.

Dalam postingan itu pula, Ahok melampirkan fotonya bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia dan Megawati tampak mengenakan baju berwarna putih dan duduk bersebelahan.

BTP terlihat tersenyum menatap Megawati dalam foto yang tidak dijelaskan kapan diambil itu. Sementara Presiden RI kelima itu, terlihat mengangkat tangan kanannya seolah sedang berbicara.

Setelah bebas dari Rutan Mako Brimob, Ahok resmi menjadi kader PDIP pada 26 Januari 2019. Staf Ahok Ima Mahdiah mengatakan Ahok masuk PDIP atas keinginan sendiri, bukan karena ajakan. BTP sudah menghadap Megawati sesaat setelah keluar dari penjara pada 24 Januari.

sumber

Hmmm... Sepertinya ane tahu apa yg akan dicoblos oleh BTP..
Seorang eks polwan inisial P.

emoticon-Ngacir2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
"Hmmm... Sepertinya ane tahu apa yg akan dicoblos oleh BTP..
Seorang eks polwan inisial P. "

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiya
p


puan emoticon-Traveller
Balasan post deniwahid94
Quote:


selamat buat ahok sudah memurtadkan ukhti puput....



btw babu212 pada masih jomblo kah?
kasihan sih ahok...
pastilah masih kesel dia sama marup..
nasib mu hog hog emoticon-Big Grin
Ahok ga nyoblos PSI ?
Balasan post wasitnamntabgan
Quote:


ya tetap jangan sampe golput, ahoker banyak yang ngerasa kecewa namun lebih kecewa lagi kalo rombongan 212 berkuasa. makanya kita lihat saja apakah framing nya kubu 02 berhasil bikin ahoker pada golput atau tetap memilih jokowi. karena hanya ada dua kemungkinan ahoker skrg ini.

1. golput
2. tetap jokowi

kalo pindah haluan milih prabowo sih ada kemungkinan namun kecil sekali paling 5 persen dari suara pendukung btp. kalo yang di lihat situasi skrg ini umat muslim sendiri terpecah 2 makanya kubu 02 mati2an pengen ahoker pada golput. karena mayan berdampak juga
jangan golput
mo milih sapapun sama saza. indon tetep gini2 aj. maju kagak mundur jg kagak
btp mau ngetrol di tps nyoblos wowok emoticon-Ngakak
mau pilihannya siapa, yuk jangan golput. suara 1 aja ga berarti? suara satu aja bisa menentukan masa dpn DPR RI kita loh.

berani ambil keputusan, siapapun yg kt pilih, buat indonesia uang lebih baik
Quote:


Betul..
Tapi narasi menakut2i juga dipake 01, toh kita gak tau nanti wowo memerintah gmn..

Munkin hokers yg golput tidak banyak, tanpa mreka mungkin kowi jg bs menang..

Mereka hanya mau ngasi isyarat, ini loh kami golputers yang pernah kaw kecewakan emoticon-Embarrassment

Ah, pemilihan maruf juga untuk menyelamatkan situasi politik identitas..bukan maunya kowi jg sih emoticon-Big Grin

Tapi klo hokers gak golput, jumawa bgt si kowi, seolah olah dia dan anteknya perfecto suci ga berdosa emoticon-Big Grin

Yg jelas hokers menang jadi abu, kalah jd arang emoticon-Ngakak
Ahok Duduk Bersama Megawati Pakai Baju Putih, tapi Tidak Golput
Mencoba mengumpulkan debu yg kian ditiup angin emoticon-Leh Uga
Quote:


kgk kenal calon legislatif didaerah ane, visi misi nya pun kgk tau. cuma spanduk sampah yg bertebaran
klo ada caleg yg berani sowan door to door bahkan kasih amplop dah pasti 100% kepilih
emoticon-Frown
Balasan post wasitnamntabgan
saya rasa tidak ngaruh jadi arang juga karena toh wapres itu cuman buat seremonial doang kayak JK liat aja sekarang fungsi nya. yang penting kan jokowi masih mimpin. lagian banyakan ahoker yg saya kenal gak terlalu pusing kok soal siapa yang jadi wakil nya. karena yang di pikirkan cuman gimana perijinan dan birokrasi bisa lebih lancar n genk FPI dkk tidak merajalela, sekarang kita lihat saja banyakan itu genk fpi, hti bercokol di kubu 02.
Quote:


Narasi ketakutan emoticon-Ngakak
Quote:


Bahan buat di goreng nasbung nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Ngaruh si gk signifikan, tp pak JK hampir yg wakilin smua kgiatan presiden wktu diluar negri, jd wapres bukn sekedar tameng doang emoticon-Smilie
Balasan post duniatanpamoral
klo ga ada caleg yang agan kenal. coblos aja nama partainya, jadi suaranya ttp sah en suara agan masuk ke partai itu, tapi ga masuk ke suara caleg


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di