alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab3f9ea2d1954279317d40/mau-nanyak-aja

Mau nanyak aja

Apakah bisa Kacamata gaya2an,Gagangnya dipake untuk kacamata minus.mohon dijwb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mungkin bisa ...
ente coba nanya ke optik toko kaca mata aja ..
Gagang nya paling bagus pake besi cor...
emoticon-Jempol
Bisa kok, gan. emoticon-Motret
kenapa gak mati aja???
bisa om tp ente pasti dinyinyirin
Diubah oleh cocktail1987
bisa tapi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bisa gan, tapi laen kali kalo mo nanya jgn disini ye?
anak bepe kejam2 gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di