alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab2a9610d295532754f0a1/ternyata-ini-pembuat-hologram-jokowi

Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi

Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi


Saat berkampanye di Banten, Capres petahana Joko Widodo (Jokowi), mengatakan hologram yang kerap dihadirkan pada kampanye merupakan karya anak muda bangsa.

"Itu kan hologram buatan kita sendiri. Jadi jangan dibandingkan dengan hologram-hologram yang buatan dari luar. Jadi, ini hologram disiapkan oleh anak-anak muda kita," ujarnya di Banten, Minggu (7/4/2019).

Ia menambahkan, pertunjukan hologram dalam kampanye menjadi salah satu cara menyampaikan pesan kepada masyarakat, terkait program-program yang akan ditawarkan sebagai calon presiden 2019-2024.

"Yang paling penting, pesan kita ke masyarakat sampai. Pesan kita ke rakyat sampai. Program kita ke rakyat sampai. Tapi, saya lihat tadi bagus sekali," imbuhnya.

Selain pertunjukkan hologram, Jokowi dalam kampanyenya juga menampilkan berbagai atraksi kesenian dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia serta penampilan artis ibukota yang menghibur puluhan ribu masyarakat yang hadir.

Menurut Jokowi, karnaval ini sudah dipersiapkan sejak lama dan tidak menyindir pihak manapun. "Ini sudah kita persiapkan lama. Kita ingin ndak dadakan pagi, sore baru main, ndak," katanya.

Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi
Ini juga hologram... Tapi low batt emoticon-Big Grin
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ngeri ini klo sampe bikin hologram wowok gak pake baju dan celana trus kampanye!
Itu yg keluar cahaya putih lumayan buat digantung di taman jadi lampu taman, atau digantung di jalan buat nerangin jalan Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi

Hologramnya buatin juga buat yg di ngarap itu kasian kalo cuma ngomong doang gak ada wujudnya ditinggal pergi sama massanya Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi

Eniwei bener2 inovatif, gw kira dari dulu hologram belum seadvanced itu dan masi satu warna, kebanyakan sih keknya hijau di filem-filem, tau2 nongol di berita jadi kaget gw.
Diubah oleh donal.duck
Buatan anak anak muda kita???
Anak anak muda yang mana???
Kenalin dong satu satu siapa namanya tonggal dimana kalau perlu foto wajahnya, kalau cuma klaim doang mah gampang
Bicara itu harus pakai data
Balasan post donal.duck
Itu cuma kaca dipasang miring bawahnya pakai proyektor atau tv lcd. Nih kalau mau buat sendiri di rumah

Tapi ya kreatif lah, soalnya jadi presiden waktu kampanye terbatas, belum lagi kalau hari Jumat terpaksa meriang, kan ada gantinya
Quote:


Cendol bukan buat videonya..
tapi buat komen-nya..
mudah2an ada hidayah buat para kampret..
Gue tambahin buat elu!!!!

Ternyata Ini Pembuat Hologram Jokowi
ada foto idola kampretemoticon-Big Grin
Quote:


Keren tuh, nama kacanya apa ya gan?
Dijual bebas gak tuh?
teknologi old school masih yg terbaik emoticon-Mad
Balasan post MetaLetemoN
Buat sendiri aja dari plastik tebal segitiga empat buah, di lem jadi prisma.
Kalau mau cari videonya
Diubah oleh vikoadi
kami ga perlu teknologi - sebelah
mantan ternyata hologramnya bikinan anak bangsa
Balasan post donal.duck
Do yutub banyak Gan, tutorial bikin hologram, enggak susah kok. Pakek hp juga bisa
Quote:


Mendingan bikin dari mika/plastik gan,

Ane pernah beli prisma yg kaca, tipis banget. sekali jatuh retak deh..

Maklum belinya yg paling murah emoticon-Big Grin
Quote:


Katanya akal sehat, orang cerdas, mayoritas pendidikan tinggi.... yg beginian aa ga kepikiran... emoticon-Big Grin
Quote:


Habis itu di bully sama kampret


Yang beginian kan paling gak suka kampret denger


emoticon-Hammer2
Siapa yg buat gan ...emoticon-Traveller
ya yg 01 kampanyenya pake teknologi...yang no 2 pake urat doank...
Jokowi Gas Poolll...
pamerr wkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di