alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
90% Suara Jabar Bisa Tambal Kekalahan Prabowo
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab2761f4d69524d20d894e/90-suara-jabar-bisa-tambal-kekalahan-prabowo

90% Suara Jabar Bisa Tambal Kekalahan Prabowo

90% Suara Jabar Bisa Tambal Kekalahan Prabowo

Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, menargetkan suara besar di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Tak tanggung-tanggung, ia meminta 90% suara di Jabar memilihnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang.

"Saya minta dari Jabar 90%. Ciamis cukup 80%," kata dia di Lapang Lokasana, Kabupaten Ciamis, Sabtu (06/04/2019).

Ia mengatakan, perolehan suara di Jabar akan sangat menentukan presiden terpilih. Pasalnya, Jabar merupakan daerah dengan daftar pemilih terbanyak di Indonesia.

Prabowo bukan tanpa maksud menargetkan suara yang tinggi di Jabar. Menurut dia, suara tinggi di Jabar bisa menambal kekalahan di daerah lain.

"Kalau ada yang curang di tempat lain, kita tetap bisa menang," kata dia.

Ia juga mengimbau kepala desa untuk tidak takut jika diancam untuk memilih pasangan tertentu. Menurut dia, banyak kepala desa yang diancam untuk memilih yang lain.

"Saya dengar, tidak tahu kalau di Ciamis, ada kepala desa diancam. Kepala desa itu tidak bodoh. Kalau diancam dia bilang siap, tapi begitu balik, ya balik lagi pilihannya," kata dia.

emoticon-Ultah. emoticon-Wakaka emoticon-Ultah

Gerindra Optimistis Prabowo-Sandi Raih 70% Kemenangan di Sukabumi


Jika Fadli Zon 70%, Direktur Rumah Bersama Prabowo-Sandi Garut Optimis 85%

Tim Yakin Prabowo-Sandi Menang 80 Persen di Kota Bandung


Badan pemenangan Prabowo-Sandi Bekasi targetkan 80 persen

emoticon-Cape d... emoticon-Bingung

Yang lain targetnya 70-80% tapi total target keseluruhan 90% ini matematikanya dapat nilai berapa....????

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Akal sehat yang gak pandai berhitung
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ITB memang di bandung, jawabarat wok, Institut Tambal Ban
Lhaaa...
Pilgub aja ga bisa menang di jabar koq.
Halu bener ni grombolan.
mungkin ga ya?
ngarep gak dilarang emoticon-Tai:
kan RR pakar itung itungan
Buka taruhan Jabar menang siapa?..
Quote:


yah iyain ajah sih Om

emoticon-Leh Uga
Quote:


02 masih tinggi. TKN aja empot empotan...
Quote:


Iyah..iyah...

Gw ampe kepancing emosi.
Maap
Jabar kebanyakan orang berpendidikan

Jakarta juga

Kenapa semakin berpendidikan malah semakin radikal dan intoleran ya?

Harus ada yang meneliti nih

Jogja juga kota pendidikan malah semakin

Ah sudahlah

emoticon-Cape d...
njiiir emangnya prabowo ban dalam motor

emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Diubah oleh jamie76
2014 Prabowo menang di Jabar, hampir 60%.
Di Ciamis dapat 54%.
Quote:


berpendidikan tapi:
-lulusan univ ruko
-kuliah ngejar nilai biar bisa daftar cpns tapi ga ngejar ilmu
-emosi gampang dimain-mainin

lagian di jabar yang intoleran(setau gw ya) mayoritas ya yang pengangguran atau yang ga kuliah, malah yang dulu ngebom itu kan tinggalnya di daerah kumuh
apakah mungkin 90 persen tuh? mengingat banyak pemilih swing voters juga
Quote:


Mungkin karena ngajinya di pesantren online pimpinan ustad youtube dan kiai google. Baru browsing 30 menit udh merasa paling islam. Lebih islam dari kiai yg mondok puluhan tahun di kairo.
Terkhsus ciamis ana ga ragu kalau nanti suara prabowo sandi 90% disana
Udah stadium lanjut ini sih sakit jiwa nya
Balasan post ayy.lmao
Quote:


berpendidikan itu kuliah di univ terbaik gan

https://beritacenter.com/news-161405-mantan-ketua-bem-di-ui-bongkar-konspirasi-pks.html
Melalui akun Twitternya itu, ia menyampaikan jika PKS yang kini dipimpin oleh Sohibul Iman tersebut sudah menancapkan cakarnya di kampus Negeri ternama di Indonesia itu sejak lama.

https://www.kompasiana.com/www.timmawar.blogspot.com/54f6cf29a3331153098b474d/kejamnya-skenario-wahabi-di-belakang-prabowo
Perkembangan gerakan Tarbiyah di Indonesia cukup pesat, sehingga dalam tempo sepuluh tahun sejak 1980, telah menyebar ke seluruh kampus-kampus ternama di Indonesia seperti UI, IPB, ITB, UGM, Unair, Brawijaya, Unhas dan lain-lain.Kelahiran dua majalah Tarbiyah, yang terbit akhir tahun 1986, yakni Ummi dan Sabili, yang menyebarkan pemikiran-pemikiran Ikhwanul Muslimin, menjadi wahana pembinaan juga sebagai media informasi dan komunikasi pemikiran Tarbiyah di Indonesia.

bukan sekedar ruko ruko

bahkan setau gw PKSh^t itu sarangnya di luar negeri ada banyak

nah yang berpendidikan gini biasanya ga main meleduk meleduk

tapi mau ubah jadi khilaf^ck

dan mereka susah dideteksi karena berbaur dengan kita

yang gw bingung

kenapa udah berpendidikan tapi masih kemakan doktrin agama?

emoticon-Cape d...
Balasan post green.martian
Quote:


ustadz youtube

emoticon-Ngakak
Balasan post green.martian
Dopost

lag kaskus
Diubah oleh 4nt1.sup3r
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di