alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab25ebeaab2566ba00feaf/prabowo-kampanye-di-yogya-garuda-pertamina-pln-semua-dirampok

Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!

Yogyakarta - Capres Prabowo Subianto menyebut banyak BUMN dirampok. Prabowo mencontohkan BUMN seperti Garuda, Pertamina dan PLN.

"BUMN-BUMN kebanggaan kita, BUMN-BUMN milik rakyat kebanggaan kita, Garuda, Pertamina, PLN, semua dirampok saudara-saudara sekalian," ucap Prabowo dalam orasinya.

Hal itu disampaikan Prabowo di acara kampanye terbuka Pilpres 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Kampanye ini dihadiri sejumlah tokoh, salah satunya politikus senior PAN Amien Rais.

Baca juga: Bendera Ormas Sayap PPP Ramaikan Kampanye Prabowo di Yogya

"Nanti, nanti mereka tanya 'mana buktinya? Mana buktinya?' Bung, bung. Buktinya ada segudang ada di BPK. BPK mengumumkan ada ribuan, belasan ribu temuan tidak ada tindak lanjut," sambungnya.

Prabowo mengaku muak dengan perbuatan elite-elite di Jakarta. Menurutnya, banyak elite di Jakarta yang suka membohongi rakyat. Tak hanya itu, Prabowo juga menuding elite di Jakarta jahat.

Baca juga: Di Kampanye Prabowo, Amien Rais: People Power Dijamin UUD

"Saya muak-muak dengan ulah-ulah elite yang jahat di Jakarta itu, muak. Selalu bohong, selalu bohong, bohong, bohong. Bohong kepada rakyat," tuturnya.

Dalam orasinya Prabowo juga menyinggung adanya media televisi yang suka menunggu dirinya salah berbicara. Prabowo mengklaim dirinya tak pernah salah berbicara dalam setiap orasinya.

"Itu (jurnalis) TV datang ke sini itu tahu nggak, bukan untuk meliput. Itu menunggu saya salah bicara. Saya tidak takut! Karena saya tidak salah bicara. Saya bicara apa yang ada di hati saya," tutupnya.


Sumber:

https://m.detik.com/news/berita-jawa...semua-dirampok


Selamat berkampanye Pak......
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cebong mana mgkn setuju
dan emas papua dirampok sama bapakmu, mertuamu, dan freeport emoticon-Jempol

tul gak?? emoticon-Leh Uga
Quote:


Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!

met maen 75P bong emoticon-Salaman
ya kita tunggu komennya dari yg disebut emoticon-Ngakak biasanya di counter langsubg si botak andre pasang badan emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Semua dirampok Bapak dan mertuwa ane , tapi ane kagak! Hehehe
Gw setuju, tapi yg kek ginian ini udah jadi rahasia umum dan GAK ADA OBATNYA, di negara manapun juga masih ada korupsi, makanya kalo Fadlizon bilang korupsi adalah oli pembangunan itu ada benernya, kalo gak membangun korupsi pasti berkurang, tapi jadi macet pembangunannya.

Tapi gw gak yakin Jokowi atau Wowo bisa memberantas korupsi, biarpun gw lebih percaya Jokowi gak akan korupsi dibanding Wowo.
Diubah oleh donal.duck
sangkin muaknya sampe mau ngasih pensiunan emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!

Yang kelas hardcore, dari kader parte kebanggaan cebong emoticon-Traveller

Quote:


Sebenernya Jokowi baik, cuma dia kecepeten naik. Mestinya die jadi gubernur 2 periode dulu, belajar permainan elit pusat dan ngumpulin pembantu yang kapabel serta nunggu mak banteng koit dulu biar ngak dijadiin wayang emoticon-Salaman
Diubah oleh db84x3
yang rampok itu siapa....???? laporkan
Quote:
Quote:


Dia menyambut baik adanya pengembalian uang sekitar Rp 3 miliar dari 13 pejabat di Kementerian PUPR. Hal tersebut juga sekaligus membuktikan kebenaran adanya praktik suap dalam kasus tersebut.

"Kami hargai sikap koperatif tersebut, sekaligus KPK mengingatkan pada pihak lain yang telah menerima uang sebelumnya agar mengembalikan dalam proses hukum ini. Hal tersebut pasti akan dihargai secara hukum sebagai faktor yang meringankan," jelasnya.

KPK menetapkan delapan orang sebagai tersangka kasus dugaan suap terhadap pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) tahun anggaran 2017-2018.

https://www.merdeka.com/peristiwa/su...-3-miliar.html

Tapi pinter juga modusnya koruptor di kementerian kebanggan loe bong, yang disuap 13 cuma 8 yang kena. Sisanya bebas

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh db84x3
Prabowo harus membuktikan ucapannya mengenai BUMN yang disebutkan itu dirampok
kalau tidak bisa, itu sama saja dengan fitnah
Quote:

Neh ikan gedenya
Quote:


Dari dulu bocor terus, 4,5 tahun ini kerjanya mukidi apa ngorok sama berak doang

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Bodo amat emang gue pikirin emoticon-Ngakak
Balasan post donal.duck
Selama hukuman buat koruptor masih gitu" aja siapapun presidennya ga bakal kelar masalah korupsi emoticon-Cape d...
Quote:

Quote:


Korupsi oli pembangunan bong, kagak percaya lihat PUPR kerjanya cepet gegara olinya terjamin

Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh db84x3
eh dia sendiri salah satu elitnya juga bukan sih? emoticon-Embarrassment

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jimmy.k4
Quote:


Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!
Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!

Bukan nya udah dari dulu data nya gak pernah sama??
Quote:


BODOAMAT GUE GA MIKIRIN GITUAN emoticon-Ngakak
makin ngawurrrr


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di