alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Daftar Anggota DPR Tak Lapor LHKPN 2018, dari Fahri Hamzah hingga Ibas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab255faf7e937d5b2621c1/daftar-anggota-dpr-tak-lapor-lhkpn-2018-dari-fahri-hamzah-hingga-ibas

Daftar Anggota DPR Tak Lapor LHKPN 2018, dari Fahri Hamzah hingga Ibas

Daftar Anggota DPR Tak Lapor LHKPN 2018, dari Fahri Hamzah hingga Ibas


KPK merilis daftar pelaporan LHKPN para anggota legislatif. Baik anggota DPR RI maupun anggota DPRD tingkat provinsi maupun kota/kabupaten.

Berdasarkan data KPK per tanggal 8 April 2019 pukul 08.27 WIB, tercatat 199 anggota DPR yang belum lapor LHKPN untuk periode tahun 2018. Sementara yang sudah melapor tercatat 351 orang.

Sejumlah legislator ternama tercatat masuk dalam daftar yang belum lapor. Mulai dari dua Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dan Taufik Kurniawan; Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas; Masinton Pasaribu; hingga Anang Hermansyah.

Beberapa anggota DPR yang kini juga berstatus tersangka KPK juga tercatat belum melapor LHKPN. Seperti Bowo Sidik Pangarso, Markus Nari, hingga Romahurmuziy alias Romy.

Bowo merupakan tersangka kasus suap distribusi pupuk yang kemudian uangnya diduga untuk 'serangan fajar'. Sedangkan Markus Nari adalah tersangka kasus e-KTP. Sementara Romy terjerat kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementerian Agama.

Meski batas pelaporan LHKPN 2018 sudah terlewati pada 31 Maret 2019, tapi para anggota dewan masih bisa melapor. Namun, status mereka akan tercatat dengan terlambat lapor.

Daftar anggota DPR yang belum lapor LHKPN bisa dilihat di sini.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ibas. emoticon-DP
Wuahahahaa Gerindra yg paling tinggi gak lapornya.
tp hrs diliat juga rasio anggotanya dan ketidakpatuhannya
Anggota hewan dagelanemoticon-Najis
rommy di suruh lapor??? wkwkwkwk gak salah tuh
udah ketangkep KPK gitu, ya masabodo lah dia soal lapor kekayaan atau tidak, udah gak mood lagi si rommy ngurusin harta nya, udah game over lah kasarnya

BAB ampe keluar darah itu bukti rommy skarang lagi stress berat psikologis nya
kasian juga sih, tapi yah mo gimana? resiko perbuatan nya sendiri
Bowo dan Romy dimaapin lah, di penjara kan kaga bisa ngurus lapor harta. emoticon-Big Grin

Btw ni situsnya KPK berat amat yak bukanya emoticon-Nohope
Diubah oleh nofairytale
Daftar Anggota DPR Tak Lapor LHKPN 2018, dari Fahri Hamzah hingga Ibas
KPK oke juga mainnya nih. publish laporan jelang hari H. semoga yang tidak taat aturan tidak terpilih lagi. amin.
duo F uck gak lapor

semoga ga terpilih
Jangan Dipilih Lagi!

yang goblok ya yang milih lagi..
Sdh 'disentil' KPK gini msh tebal muka tebar nyinyiran, ga tahu lg deh. Urat malunya sdh bener2 putus.
Quote:


Urusan urat malu biar rakyat biasa yg punya...kalau gak punya biarlah diwakilin ke wakil rakyat

Biar persentase pengidap urat malu putus jadi sedikit aja
Padahal itu menyangkut urusan diri sendiri masih aja gak mw lapor gimana mw di bilang peduli ama rakyat ama diri sendiri aja gak peduli........

makanya gak salah klo ada yang bilang tu gedung isinye setan ama jin semua
Daaaan siapa fraksi paling males lapor LHKPN?
emoticon-Shutup
Intinya semua anggota itu sebagian besar sama. Masuk karena modal gede, udah masuk harus balik modal. Peraturan tentang biaya kampanye yg harus diubah.
si Ibas mukanya di Poto kok tua banget ya


DPR ko nd ngasih contoh yg baik emoticon-Marah
lapor lhkpn aja gak berani? gak bisa?

orang dongo jadi wakil rakyat emoticon-Blue Guy Bata (L)
ibas kenapa belum lapor?
Harusnya sih lapor harta kekayaan adalah syarat mutlak sebelum menjadi caleg. Klo gak lapor gak boleh jadi caleg.
Ane anggap ini trit perdamaian.emoticon-Peace
Karena ane asli, muak abiss melihat kelakuan para wakil rakyat ini, dari partai dan koalisi manapun mereka berasal. Mulai dari UU MD3 sampai kasus2 korupsi yg tak berkesudahan, tingkah laku mereka makin menjijikkan saja.emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di