alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rujuk Prabowo-Titiek, Isu 5 Tahunan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab250efacb9548e2228480/rujuk-prabowo-titiek-isu-5-tahunan

Rujuk Prabowo-Titiek, Isu 5 Tahunan

Citra keluarga dalam politik memang sering kali menjadi sesuatu yang mutlak. Jika terdapat kandidat atau bahkan pemimpin yang tak memiliki citra kehangatan keluarga, bisa jadi itu merupakan sebuah masalah besar.


Mungkin itulah yang dirasakan oleh Prabowo Subianto dalam beberapa gelaran Pemilu, tak terkecuali dalam Pilpres 2019 kali ini.

Isu tentang rujuknya sang mantan Danjen Kopassus tersebut dengan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto kini kembali menjadi sorotan.

Hal ini berawal ketika Barisan Emak-emak Militan (BEM) pendukung Prabowo-Sandiaga menyebut mendambakan sang capres rujuk dengan mantan istrinya tersebut. Menurut mereka, rujuknya pasangan itu akan membawa kesejukan bagi masa depan Indonesia.

Mereka juga meyakini bahwa keberadaan Titiek di samping Prabowo akan menyempurnakan kepemimpinannya. Di samping itu, Prabowo merefleksikan sosok yang tegas, kuat dan berwibawa, sehingga perlu seseorang yang mampu memberikan sentuhan kehalusan, yaitu Titiek.

Para emak-emak ini juga melihat kuatnya kepribadian Mbak Titiek – demikian sapaan akrabnya – untuk kembali mendampingi Prabowo.

Sinyal tentang peluang Titiek untuk menjadi ibu negara tersebut juga tersirat dari loyalnya putri ke-4 mantan Presiden Soeharto tersebut menemani Prabowo dalam berbagai acara kampanye.

Dalam sebuah kesempatan kampanye akbar di daerah di Purworejo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu, kode kemungkinan dirinya menjadi Ibu Negara jika Prabowo menang juga semakin bergema.

Titiek memang tidak secara gamblang berbicara tentang posisi sebagai ibu negara jika Prabowo menang. Meski begitu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu sempat menyinggung kemungkinan tersebut. Untuk itu, Titiek meminta pendukung untuk bekerja keras sekaligus melakukan pengawasan jalannya Pemilu.

Dengan berhembusnya isu rujuk Prabowo-Titiek ini, tentu menarik untuk membahas tentang peran ibu negara itu sendiri dalam konteks politik, utamanya di Indonesia. Apalagi, ibu negara memiliki tugas yang tak kalah penting. Pertanyaannya adalah mungkinkah wacana ini juga ikut mempengaruhi perjuangan Prabowo memenangkan kekuasaan? Selengkapnya dalam tulisan indeph berjudul "Di Balik Wacana Rujuk Prabowo-Titiek" di Pinterpolitik.com


Sumber: Pinterpolitik.com
Instagram: @pinterpolitik
Twitter: @pinterpolitik
Instagram: @coretanpolitik
LINE OA: @pinterpolitik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mut'ah, tergantung kontrak!
Balasan post i71lm4c4n
kimpoi kontrak
terms and conditions apply emoticon-Leh Uga
Kalo gak jadi presiden ya gak jadi rujuk.. emoticon-Ngakak
Balasan post brentie
Syarat nya berat banget yaa
Biarlah menjadi urusan mereka berdua
Balasan post dajalbingung
Emak2 jaman now gan.
Balasan post brentie
Kebaca banget betapa rakus nya itu perempuan.
sungguh romantis.. you presiden, I mau.. you gagal lagi, I ngabur lagi..
Jgn sampai dah +62 dikuasai lg cendana
wah wah...
sepertinya Titiek aSoeharto bakal bersaing ketat dengan lucinta fatah dan ratna sarungkampret..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
cari daun muda aja bos

bang sandi aja dilamar mahasiswi

meski cuma sandiwara...

emoticon-Embarrassment

cinta musiman
ngenes ga tega maw ngetik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di