alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut : Orang Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa DIA!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab2448f4d69515fb5b488f/luhut--orang-sebut-ibu-pertiwi-diperkosa-mungkin-diperkosa-dia

Luhut : Orang Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa DIA!

Luhut : Orang Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa DIA!
 Detik Akurat – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebut bahwa negara Indonesia sedang sakit dan ibu pertiwi sedang diperkosa. Hal tersebut disampaikannya ketika menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada hari Minggu (07/04/19).

Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan buka suara untuk merespon tanggapan tersebut. Respons Luhut disampaikan ketika peluncuran program 1 Juta Nelayan Berdaulat di Telkom Hub, Jakarta.


Luhut menegaskan bahwa Indonesia merupakan negara yang hebat, salah jika ada yang mengatakan Ibu Pertiwi sedang diperkosa.

“Indonesia negara yang besar dengan sumber daya alam yang sangat hebat. Pertumbuhan kita sangat bagus. Jadi kalau ada orang bilang Ibu Pertiwi diperkosa, mungkin diperkosa dia kali,” kata Luhut pada hari Senin (08/04/19).


Luhut juga memaparkan data yang menunjukkan bahwa kondisi ekonomi sedang stabil dan bagus, terutama dari bidang ekonomi.


“Kekayaan kita sangat besar. Penduduk kita 269 juta dengan GDP US$ 1,1 triliun. Muslim ada 230 juta lebih. Inflasi rendah, paling cuma 3 persenan,” sebut Luhut.


Dia menjelaskan pada tahun 2009, pertumbuhan ekonomi Indonesia memang mengalami kemerosotan ada kejatuhan harga komoditas. Kemudian di pemerintahan saat ini-lah pertumbuhan ekonomi mulai berangsur membaik.


“Kita buat ini semakin membaik. Langkah yang oke waktu itu dan prosesnya hanya 2 pekan, cabut subsidi, bangun infrastruktur dan juga pendidikan. Maka pertumbuhan kita tumbuh di tengah kondisi yang sedang tidak bagus. Ini data ya, suka nggak suka, kita bicara tentang data lah,” tambahnya.


Sebelumnya, ketika menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Prabowo menceritakan alasannya mengapa dia berdiri sebagai calon pemimpin bangsa.


“Saya bersyukur dan berterima kasih Allah SWT Tuhan Maha Besar, terima kasih Tuhan, kau memberikan kesempatan untuk membela rakyat. Kau berikan kesempatan untuk melawan angkara murka, melawan ketidakadilan, melawan pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri,” kata Prabowo di GBK, Jakarta pada hari Minggu (07/04/19).


“Saya berdiri disini karena saya berpandangan bahwa negara kita ini sedang sakit, saudara-saudara sekalian. Ibu pertiwi sedang diperkosa,” kata Prabowo.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
iyalah tanah gak dibalikin malah makin rusak emoticon-Tai:
tolak ukur kekuatan calon pemilih sebuah kubu adalah penuhnya stadion GBK
ngehoax aja ni luhut, udah jelas mertuanya malah menantunya yg dipitnah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan gitu lah opung luhut. Nanti kl om Wowo menang, lu sujud-sujud lagi ke dia :lebih
Lah emang mau diperkosa pake apa ?? emoticon-Cool
Lah gimana mau merkosa, wong manuke ra eneng dab, wis tugel
diperkosanya pake amplop g?
emoticon-Wakaka
Sepi woiiiii....

Sama2 nguasain lahan buka borok sendiri
panassss


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di