alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Magetan, Sandiaga Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab24234601cf5b134cfc7f/di-magetan-sandiaga-janji-lunasi-utang-warga-jika-menang-pilpres

Di Magetan, Sandiaga Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres

Magetan - Kegembiraan tampak di wajah ratusan pendukung Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Uno, yang hadir dalam kampanye akbar di GOR Ki Mageti, Magetan. Dalam orasinya, Sandi berjanji akan melunasi utang para pendukungnya jika menang dalam Pilpres 2019.

"Yang punya utang dan angkat tangan banyak juga ya, termasuk pak kiai juga punya utang. Bersama Prabowo-Sandi tahun 2019 kita lunasi hutangnya. 2019 ganti presiden juga. Ternyata banyak ingin lunas utang tahun 2019," kata Sandi dengan lantang di hadapan ratusan pendukungnya, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Naik Reog ke Kampanye Akbar di Magetan, Sandiaga Disambut Takbir


Untuk meyakinkan para pendukung, Sandi membandingkan pemerintah sekarang dengan era pemerintahan di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sandi menyebut perekonomian bangsa lebih bagus di bawah pemerintahan SBY. Yakni dengan pertumbuhan di atas lima persen.

"Saat ini ekonomi hanya tumbuh di angka 5 persen dan jauh dari target dan potensi yang kita miliki. Dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya tahun zaman Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berhasil menumbuhkan ekonomi di atas 5 persen. Dibandingkan dengan di sini 4 tahun terakhir pertumbuhan kita hanya di angka 5 persen saja," imbuh Sandi.

Baca juga: Pekan Terakhir Kampanye, Ini Jadwal Kampanye Jokowi dan Prabowo Hari Ini


Kampanye akbar tersebut dihadiri sekitar 500 pendukung. Tidak hanya pendukung asal Magetan, massa juga datang beberapa kota sekitar Magetan. Seperti Madiun, Ponorogo dan Ngawi. 

Massa hadir dengan membawa berbagai atribut partai. Seperti bendera Partai Demokrat, PAN, Partai Gerindra serta Partai berkarya. Dalam kampanye tersebut, mereka sesekali menyanyikan lagu bertemakan Prabowo-Sandi. Termasuk Lagu Goyang Dua Jari

https://m.detik.com/news/berita-jawa...menang-pilpres

Jelas tidak realistis boro2 bayarin utang warga dia aja masih punya utang emoticon-Ngakak kl percaya emang gobloknya sampe ke tulang2 fendukungnya emoticon-Ngakak

Kejang2 pasti di bawah emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kenapa harus tunggu menang???? kalo mau bantu orang ga usah pakai embel2 balasannya
Hayalan yg ga masuk akal
kasih warga pancing bukan ikan
hutang karyawan wowok aja udah 5 taun gak dibayar2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
lg kalap ya gegara udah gak mungkin menang??
Okeh ngoceh?
jakarta = dimodalin
Nasional = dilunasi hutangnya


Luar biaaasaaa
Ntar ada yg bilang wiwi lebih bohong lagi dwh...wkkwkwkwk
Itu statement tipuan ...

Sandi tidak salah ..
sandi bilang "Bersama Prabowo-Sandi tahun 2019 kita lunasi hutangnya"

rakyat ditipu , kata KITA dalam kalimat itu maknanya Sandi dan semua warga yang hadir dalam kampanye itu ... bukan Prabowo-sandi ...

artinya 2019 Sandi mengajak rakyat yang punya hutang untuk melunasi hutangnya bersama dengan prabowo-sandi, karena mereka berdua juga punya utang ..
artinya masing-masing harus bayar hutangnya sendiri

beda kalo misalnya : 2019 hutang akan dibayarin oleh prabowo sandi ..

tapi ya apa daya ..
rakyat mudah ditipu
Janji lunas hutang karena ekonomi akan bla bla bla bla bla,.
Intinya disuruh bayar sendiri
Quote:


Di Magetan, Sandiaga Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres

Di Magetan, Sandiaga Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres

APE LO??

emoticon-Leh Uga
gimana caranya bayarin utang banyak orang tuh gan? harus ngedata dulu apa gimana nih
Maksudnya sandi itu bila prabowo sandi terpilih maka pemerintahan ke depan akan mulai membayar hutang hutang negara selama ini yang dihambur hamburkan oleh rezim ini untuk hal hal yang ga jelas

Namanya hutang negara itu artinya hutang semua rakyat indonesia termasuk hutang agan agan dan ana

Bener deh emang pendukung 01 konstruksi berpikirnya pada lemah semua, gitu aja ga paham
Quote:


Di Magetan, Sandiaga Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres
Nipu kampret paling mudah

emoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
ini beneran si uno ngomong gitu ?

apa gak kena ciduk nih sama kpu... emoticon-Big Grin



emoticon-Leh Uga
Bukan belain si, klo si uno yg ngomong bisa aja si, secara slma jd wagub gaji nya aja gk diambil bsa lah buat bayar utang warga emoticon-Cool
beneran pasangan capres-wapres PALING loser sepanjang sejarah negara ini.
janjinya muka dua penuh sandiwara dan kepalsuan.
emoticon-Ngakak
segala cara yang penting menang dl,
toh klo ga di bayarin jg ga bisa diturunin kan klo da menang emoticon-Om Telolet Om!
SAMPAAAAAAAH!!!!


BOHONG BESAR!!!!!


bukti kalo Sandi emang menjanjikan hal muluk-muluk biar bisa menang

nanti giliran menang, pura-pura lupa
mau modalin ok oce kaga jadi lah ini ngoceh lunasin utang warga

ada lagi ngocehny ini
Dana Operasional Sandi Rp 1,8 Miliar Tidak Jadi Untuk Zakat Tapi Dipakai Sendiri
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di