alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
MotoGP Amerika Serikat Sambut Kedatangan Marquez
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab205e09b5ca5920502112/motogp-amerika-serikat-sambut-kedatangan-marquez

MotoGP Amerika Serikat Sambut Kedatangan Marquez

TVOne Sport – Setelah membalap sendirian di MotoGP Argentina, Marc Marquez mungkin akan kembali mendominasi MotoGP Amerika Serikat. Dia adalah raja pada trek itu.

Seri ketiga MotoGP 2019 akan dilangsungkan di Amerika Serikat. Usai balapan yang sangat meyakinkan di Argentina pada pekan lalu, Marc Marquez pantas optimistis menyambut race ini.

MotoGP Amerika Serikat Sambut Kedatangan Marquez

Pebalap asal Spanyol itu diketahui sebagai raja di Circuit of the Americas. Sejak mulai menggelar balapan kelas MotoGP tahun 2013, Marquez selalu berhasil menyentuh garis finis terdepan, alias menjadi juara. Jika ditotal keseluruhan, sudah enam tahun berturut – turut podium teratas ditempati oleh pebalap 26 tahun itu.

Bukan hanya menjadi juara, Marquez benar-benar tampil dengan dominan dan tanpa lawan di sana. Mulai tahun 2013 sampai 2018, dia nyaris sempurna dalam merebut pole position, menjadi rider pemilik fastest lap dan menjadi juara.

Satu-satunya ‘cacat’ pada rekor yang dicapai oleh Marquez adalah ketika musim 2015. Saat itu Andrea Iannone berhasil menjadi pemilik fastest lap.

Saat Marquez bertakhta di MotoGP Amerika Serikat, rider lain berebut posisi dua secara bergantian. Dani Pedrosa menemani Marquez di atas podium sebagai runner up di musim 2013 dan 2014.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di