alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998
4.05 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab1759af7e937149226122/ini-identitas-antonio-banerra-penghasut-terulangnya-kerusuhan-1998

Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998

Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998

Polda Jatim menangkap pemilik akun Facebook yang menyebar hasutan tentang kerusuhan 1998, Antonio Banerra. Lalu siapa sebenarnya Antonio Banerra?

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan bahwa Antonio Banerra bukan nama asli pelaku. Barung menyebut nama asli Antonio Banerra yakni Arif Kurniawan Radjasa (36).

"Yang diamankan bernama Arif Kurniawan Radjasa alias Antonio Banerra. Keturunan Tionghoa," kata Barung saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (6/4/2019).

Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998

Untuk alamat, lanjut Barung, Arif beralamat di Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Alamat itu sesuai yang tercantum pada kartu identitas.

"Sesuai dari KTP yang bersangkutan," ujar Barung singkat.

Selain itu, polisi juga mengamankan istri Antonio yang bernama Puji Astutik (32). Puji beralamat di Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998

"(Antonio dan istrinya) kita amankan di tempat kosnya di Buncitan, Sedati, Sidoarjo," terang Barung.

Sebelumnya, Polda Jatim menangkap Antonio bersama istrinya di daerah Buncitan, Sedati, Sidoarjo. Antonio kemudian dibawa ke Polda Jatim.

Mereka tiba di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 20.12 WIB. Penangkapan Antonio ini dipimpin langsung oleh Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi dan anggota Polrestabes Surabaya.


Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998

Nastak sudah kangen mitos 98.. Ruko di jarah sendiri, dibakar sendiri, di perkosa sendiri....Play victim supaya bisa dapet Green Card..emoticon-Leh Uga

Ini Identitas Antonio Banerra, Penghasut Terulangnya Kerusuhan 1998
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
apa gw bilang emoticon-Big Grin
perkaosan 98 adalah HOAXXXXXX CUIH! emoticon-fuck3
Sepi deh ni thread...
memang kasihan pada keluarga korban kerusuhan mei 98

trauma melihat people power 98
kumpulan org membuat kerusuhan ,menjarah dll
polisinya diam tak berani apa-apa
Quote:


Betul cyn, ane pas 98 juga gak pernah liat ada yg begituan...emoticon-Betty
Balasan post zukr
terlepas dari tak atau bung,
gw selalu konsisten mengatakan kalau perkaosan 98 adalah HOAXXXXXX emoticon-Najis
Balasan post GayusTambunan.
boleh dishare gan...dasar asumsi agan? baru tau soalnya ane klo trnyaa ada asumsi bahwa kejadian itu hoax
play victim nih?..ada yang mo bela?
akhirnya keciduk
Balasan post kutil75
GA ADA BUKTI, itu aja sudah cukup emoticon-shakehand:
semua informasi hanya berdasarkan KATANYA SI ANU, KATANYA SI ITU dll emoticon-Cape d... (S)
ga ada yg pernah nunjukin " nih korbannya, ........."

dulu di kaskus jadul, pernah ada yg sok2an kasi bukti
eh, ternyata HOAX emoticon-Najis

lama2 ujung2nya terbukti kan?
HOAX itu cuman utk nyari green card gretongan? emoticon-Najis


Diubah oleh GayusTambunan.
Pak polisi.. miskinkan nih cinak..., caranya gimane.., ane setuju aja.. emoticon-Traveller
ternyata pemakan emoticon-babi lah dalang dibalik isu 98 emoticon-Sorry
Mungkin karena pengaruh istrinya si Puji Astutik
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


oi monyet sini gua tusbol bool lu anj11ng
awas ntar ente dikulitin jadi bacon ato dicincang jadi BPK emoticon-Ngakak
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


oi anji11ng kurap lu tau privaci gak

lu mau muka lu abis diperkosa ditayangkan di tv

aanjin11ng biadab
hmm,,,
Balasan post benikeren
eh anjing, kan MUKANYA BISA DI ACAK, ga perlu ditampilin live , bego jangan dipelihara! emoticon-fuck3
banyak solusi! pake masker atau Topeng juga bisa, PAHAM????
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


apa belum puas rumah2 pada dibakarin dan dijarah
Balasan post benikeren
gw kan ga bilang kerusuhan, gw bilang PERKAOSAN emoticon-Najis
bisa bedain kaga sih NJIIIING emoticon-Nohope
Cina play victim
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di