alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Baswedan Ternyata Politikus Binaan Partai Gerindra
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab15717414f532a00a9d0f/novel-baswedan-ternyata-politikus-binaan-partai-gerindra

Novel Baswedan Ternyata Politikus Binaan Partai Gerindra

Novel Baswedan
Akibat elektabilitas tidak naik-naik dengan bantuan kader Partai Demokrat seperti Andi Arief, Prabowo mulai menyebar hoaxs ( berita fitnah) antara lain tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos.

Namun fitnah Andi Arief ini dibantah KPU dan sejumlah orang yang menyebarkan fitnah ini diciduk polisi.

Novel Baswedan Ternyata Politikus Binaan Partai Gerindra

Berbagai cara dilakukan Prabowo untuk menaikkan elektabilitas apalagi sosok Sandiaga Uno sangat tidak menjual. ” Siapa yang kenal Sandiaga Uno?,” tanya Almusfar.

Apalagi Sandi juga ikut-ikutan menyebar hoaxs tentang tempe setipis ATM, dan kenaikan harga bahan pokok yang langsung dibantah para pedagang.

Akhirnya, dengan bantuan Anies Baswedan Gubernur Jakarta yang merasa berhutang budi dengan Prabowo Subianto, dicobalah memainkan isu penyidik KPK Novel Baswedan.

Novel Baswedan mantan polisi berpangkat Kompol ini pernah dapat serangan air keras di rumahnya, dan isu ini mulai digoreng Prabowo Subianto.

“Ini settingan Prabowo dengan Anies,” kata seorang sumber di lingkungan Partai Gerindra.

Anies yang dikenal sebagai politikus kutu loncat ini, memang sudah lama tidak nyaman dengan Jokowi karena dipecat dari posisi Mendikbud.

Berseliweranlah isu-isu di media sosial jika Prabowo terpilih dalam 100 hari dia akan mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

“Gimana mau ungkap kasus Novel. Wong kasus penculikan yang dilakukan Prabowo 20 tahun silam aja gelap sampai sekarang. Bowo lagi kumur-kumur tuh,” kata Almusfar tertawa.

Kasus Novel Baswedan ini memang menyita perhatian publik karena begitu massifnya digoreng oleh ICW dan Majalah Tempo yang tak lain adalah sekondan Novel sendiri.

Sudah menjadi rahasia umum di KPK, mantan Kasat Reskrim Polres Bengkulu yang terlibat pembunuhan peternak sarang burung walet itu, memang punya ambisi besar menjadi Direktur Penyidikan KPK.

“Karier Novel di polisi sudah mentok. Karena itu dia mencari posisi di KPK sebagai Direktur Penyidikan yang selevel bintang satu,” kata sumber.

Namun belum sempat Novel mencapai apa yang dia inginkan, dia dapat musibah disiram air keras subuh-subuh buta.

Banyak spekulasi yang beredar di balik kasus Novel ini, antara lain dendam pihak-pihak yang merasa dizholimi Novel, persaingan jabatan dan berbagai kemungkinan lainnya.

Novel seperti nya menikmati kasusnya dijadikan isu oleh Prabowo Subianto.

“Seperti nya tanpa sadar atau mungkin juga sadar Novel terlibat dalam permainan politik ini. Apalagi dia diiming-imingi akan jadi pimpinan KPK jika Prabowo terpilih jadi Presiden,” kata sumber.

Menurut sumber, sebenarnya kasus Novel ini kasus sederhana namun karena disetting dengan opini yang massif oleh ICW dan Tempo, jadi lah Novel sebagai icon antikorupsi.

“Padahal Novel itu juga gak bersih-bersih amat. Masak kompol bisa punya rumah di Kelapa Gading. Artikan sendiri lah,” kata sumber itu tertawa.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sumurnya bre ?

Novel pengawalnya ACTA , ACTA itu kelompok pendengki Jokowi emoticon-Big Grin

Kira-kira kalo TS dilapurken atas kasus hoax bakal terproses ngga ya?
Goreng lagiii... goreeng....
Mulai rame lagi nih buzzer
karena kasus penyiksaan terhadapnya ga bs di selesaikan.. akhirnya difitnah emoticon-Malu

sumber mana coy......
HOAX emoticon-Najis (S)
Ayo tangkap tsnya, bawa ke polisi
Saya kepengen tau gimana muka tsnya..
akun buzzer ini mah
pakai username mirip nama cwe status newbie
sumber berita gak jelas
ts sudah pernah disiram air keras belum!?
ts sudah pernah disiram air keras belum!?
Quote:


dah mau pencoblosan jgn heran banyak org kyk ts
emoticon-Traveller
gak ada sumber
post count baru 13 an
pencet tombol Abaikan User aja yg model kek gini
biarin suka suka posting sendirian gak ada yg nyimak
Quote:


jangan, nanti kebiasaan, akan ada hoax hoax baru lain nya kalau dibiarkan.
Apakah kaskus bekerja sama dengan kepolisian ya?
astajim emoticon-Kagets


Novel Baswedan Ternyata Politikus Binaan Partai Gerindra
Quote:


Percuma kerjasama dengan kepolisian juga, klo beritanya nguntungin kitak2 dan ngerugiin lawan nya, gak akan diproses.
Quote:


Seandainya saja pejabat atau orang kaya raya, pasti sudah saya laporkan ke polisi, ts bajingan ini emoticon-Frown
bg gw lebih berharga seorang novel dibandingkan wowo atau si jae..
emoticon-Wakaka
Ayo pak polisi
waduh, gak ada sumber kencono nya nih emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di