alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Masak Indomie Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada, Pernah Coba?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab147582d49517880a69ff/cara-masak-indomie-paling-nyeleneh-yang-pernah-ada-pernah-coba

Cara Masak Indomie Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada, Pernah Coba?

Cara Masak Indomie Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada, Pernah Coba?

Indomie bagian sebagian orang merupakan makanan yang sangat enak. Selain karena harganya murah rasanya juga bisa dibilang sangat khas dan enak. Hal ini membuat banyak orang atau mungkin kamu tergila-gila dengan makanan instan yang satu ini.

Tapi, biasanya gimana sih kamu masak Indomie? Direbus dan mencampurkan bumbunya dengan air jika mie kuah? Atau meniriskan air mienya sebelum dicampurkan ke bumbu untuk mie goreng?

Cara yang saya sebutkan diatas merupakan cara paling biasa untuk memasak Indomie. Tapi tau gak kamu kalo ada beberapa orang yang masak mie dengan cara yang nyeleneh dan beda dengan cara masak biasanya.

Seperti beberapa cara dibawah ini...

1. Reverse Cooking

Reverse Cooking merupakan cara memasak nyeleneh pertama dimana cara ini membalik cara memasak mie goreng dan mie rebus.

Jika biasanya mie rebus memiliki kuah dan mie goreng tidak memiliki kuah maka dengan teknik ini mie goreng akan memiliki kuah dan mie rebus tidak memiliki kuah.

2. Mie Goreng di Blender

Pernah ga sih kalian ngebayangin makan mie instan yang di blender sebelum di rebus? Mie yang harusnya padat dan berbentuk nantinya akan menjadi bubur.

Memblender mie sebelum direbus merupakan salah satu cara nyeleneh makan mie instan yang saya ketahui. Malah saya pernah mencoba cara ini sendiri dan rasanya bisa dibilang tidak buruk-buruk banget asalkan kalian memasukan bumbu dengan takaran yang pas.

Nantinya mie ini akan menjadi seperti bubur bayi yang memiliki rasa Indomie. Kalo kamu penasaran sama rasanya mungkin kalian bisa coba buat sendiri bubur Indomie ini dirumah kalian.

3. Mie Goreng di Goreng

Karena namanya mie goreng ada beberapa orang atau mungkin kamu yang mencoba menggoreng mie instan dengan minyak panas. Mie yang harusnya direbus dengan menggunakan air panas berakhir di penggorengan dengan minyak panas.

Cara yang satu ini bisa dibilang sangat nyeleneh dan mungkin bisa kamu coba kalau kamu penasaran dengan rasa yang diberikan oleh mie goreng yang di goreng.

Itulah beberapa cara nyeleneh yang dilakukan orang untuk menikmati Indomie dengan cara yang nyeleneh. Kamu mau coba? Atau malah udah nyoba sendiri?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Spoiler for Thread Menarik Ane Lainnya:
penistaan indomie
buset ada aja mie blender, nanti jadinya bukan mie dong tapi bubur emoticon-Hammer2
Melecehkan Indomie nie emoticon-No Hope
Gak pernah coba emoticon-Traveller
mie mentah pkai bumbu n minyaknya
Reverse Cooking..!!!
Hahahahahahaha...

Kalo ane sukaknya mie rebus tanpa kuah.. tapi cuma varian Indom*e Kari Ayam.. karena pasti asin banget, bubuk bumbunya cukup setengah 🤣🤣🤣

Kalo suami ane, Mie Goreng.. entah Mie Sed**p maupun Indom*e Goreng, haruuuuuusss ada kuahnya.. meskipun ga sebanyak kuah mie rebus...

Sepupu ane lain lagi.. Dulu perasaan ada SuperM*e Kuah yang dijadiin versi Mie Goreng.. Mie GoSo (Mie Goreng Soto), GoKar (Mie Goreng Kari), sama Mie GoBang (Mie Goreng Ayam Bawang), nah kalo sepupu ane ini, masak 2 bungkus Indom*e (varian Kari Ayam + Goreng) terus stelah airnya dBuang, dCeplokin telur, aduk, terus dMasak lagi tanpa air sampai telurnya matang.. dMakannya pakai perasan jeruk nipis..


FYI, dDaerah ane, untuk Indom*e yang favorit itu yang varian Kari Ayam, Mie Goreng sama Soto Mie... banyak dJual di kios-kios.. sedangkan varian lagi kyak Kaldu Ayam, Ayam Bawang, dll itu harus nyari minimal ke Mini Market..
Diubah oleh AntzElectro08
Mie 1,telor 2/3...aduk2 goreng2
Martabak mie👍👍😁
reverse cooking mah udah biasa gan di warung2 kecil, biasanya kalo ada yg pesan mie goreng n kebetulan stok mie goreng habis ya udah pake mie rebus dikasih kecap, ane juga sering bikin mie goreng dikuahin tapi dikit kayak becek
Mie kuah msh bisalah d makan kgk pke kuah, klo mie goreng d makan pke kuah yg ad mlh eneg mau muntah

W dh pernah cba soalny emoticon-Stick Out Tongue
nice info gan.. lumayan menambah ilmu buat ane yg menjadikan indomie sebagai 4sehat 5 sempurna emoticon-Ngakak
Kayaknya yg diblender bakal berbentuk ga beraturan sih , walau micinnya bakal tetep berasa , tetep uenak sh emoticon-Embarrassment
mie goreng di goreng secara harfiah emoticon-Big Grin
tapi diberita ada juga dibuat kek es tangkai bikin miris aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menikmati mi instan itu hanya ada dua: direbus dulu terus di kasih bumbu atau dikremes terus dikasih bumbu dengan menu sampingannya nasi putih kukus
Bagaimana pun, tetep pake nasi
Apa-apaan ini??!!
Penghinaan besar terhadap baginda yg dipertuan agung Indomie
emoticon-Marah
Diubah oleh kingloyal
terlalu aneh
aneh deh mie di blender
Masak mie pake teko pemanas - done
Masak mie goreng, direbus, terus digoreng - done
Masak mie pake ngomel - done
Masak mie double dan seterusnya beda merk - done
Masak mie pake gelas kaleng besar dan makan di teflon - done
Masak mie dan dimakan pakai roti gandum - done
Masak mie dan setelah matang dikasih telor mentah - done
Masak mie di campur kaldu ayam - done

kurang apalagi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di