alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab144568cc956c181ab1a0/idola-banyak-cewek-5-fakta-heboh-babang-tamvan-andika-kangen-band

Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band

Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band

Andika Mahesa atau yang dikenal sebagai Andika Kangen Band atau yang kini akrab disapa sebagai Babang Tamvan berhasil mencuri perhatian masyarakat di banyak kesempatan. Dikenal karena penampilannya yang nyentrik dan sensasinya yang kerap gonta-ganti pasangan, siapa yang menyangka jika Andika adalah sosok yang dewasa dan penuh pertimbangan?

Hal ini terungkap dari interviewnya bersama Gofar Hilman di channel YouTubenya dalam episode NGOBAM (Ngobrol Bareng Musisi). Video berdurasi 52 menit ini pun langsung jadi pembicaraan dan banyak netizen mengaku kagum pada sosok Andika. Berikut ini 5 cerita Andika yang lagi viral.


1. Dari mana asal nama Babang Tamvan?
Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band
Mewakili netizen, Gofar bertanya tentang asal usul nama Babang Tamvan nih.

"Gua gak tahu, biasanya dari Instagram kan, dari meme-meme," jawab Andika.


2. Sempat emosi namun akhirnya bersyukur atas nama Babang Tamvan
Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band
"Awalnya benci kan tapi ke sini-sini alhamdulillah sering diundang TV jadi melekat nama itu Babang Tamvan. Jadi gua gak emosi lagi, ternyata bisa ngehasilin duit tuh," cerita Andika pada Gofar.

Bukan cuma benci, Andika pernah berniat melaporkan netizen yang menyebut dirinya Babang Tamvan. Hal itu atas usulan pengacaranya yang menyebut netizen menghinanya bisa kena pasal UU ITE.

"Dua hari gua mau lapor ternyata beda gua dipanggil di stasiun TV ini, Babang Tamvan, Babang Tamvan, gua bilang kok jadi ngehasilin uang, gak jadi, gua nelpon sampai marah-marah pengacara gua itu," kata Dika yang kemudian memutuskan untuk membatalkan pelaporan tersebut.

Bahkan, Andika bisa beli mobil dan rumah dari sebutan Babang Tamvan. "Dari diundang stasiun TV dikontrak 3 bulan bawa acara ini, dua bulan acara ini, alhamdulillah. Akhirnya gara-gara Babang Tamvan itu sekarang bisa menghasilkan dua rumah dan tiga mobil," ceritanya.


3. Ruben Onsu adalah sosok yang membantu Andika saat di titik terendah
Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band
Pernah sukses dengan Kangen Band, Andika sempat tersangkut kasus narkoba dan membuatnya harus dipenjara. Keluar dari penjara, Andika mengaku itu titik terendah dalam hidupnya.

Diakui Andika, ketika banyak orang meninggalkannya, Ruben Onsu justru membantunya.

"Gua sempat kehilangan arah. Gua sempet kesel dipanggil Babang Tamvan, akhirnya dia yang nolongin, yang nasihatin gua, 'Gak gitu Dik, ngapain denger omongan orang, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri, yang penting punya duit'," cerita Andika tentang peran Ruben Onsu untuknya ketika mereka bertemu di salah satu stasiun TV.

Andika mengaku nasihat Ruben Onsu itu sangat membantunya dan membuat dia bertahan hingga saat ini dan kembali eksis di dunia hiburan. Andika juga kini mengaku bersih dari narkoba bahkan ia gak merokok.


4. Sangat sayang pada lima anaknya
Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band
Sempat gagal empat kali dalam berumah tangga, Andika menyebut ia belum ingin menikah lagi karena mempertimbangkan nasib kelima anaknya. Ia pun mengaku sedih karena tak bisa hidup bersama anak-anaknya.

"Kayak kemarin gua ngambil anak gua beberapa hari, 4 hari, terus dia pulang, gua anterin pulang, wuah kayak ditusuk jantung gua bro, jleb gitu, sakit benar gua. Ngelepas dia berat gitu lho. Tapi mau gak mau gua ngelepas elu bukan karena ngelepas elu. Karena gua harus kerja gitu," cerita Andika sambil berkaca-kaca.


5. Tak tertarik maju jadi caleg
Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band
Sempat jadi kader sebuah partai, Andika akhirnya memutuskan untuk keluar karena tidak tertarik dengan kultur di dalam partai. Ia juga mengaku tak tertarik menjadi caleg.

"Bukan karena gak suka, tapi gua gak ngerti, jadi gua netral aja deh," ucapnya.

Meski begitu masih banyak partai yang memberi penawaran padanya. "Ada beberapa partai nawarin, kalau gua harus nyemplung ke dunia politik gua harus sekolah lagi gitu, tapi gua gak mikirin itu. Bodo amat, gak lah," katanya menegaskan.

Itu dia beberapa cerita Andika Mahesa yang belum banyak orang tahu. Berikut video lengkapnya yang pasti sangat menarik guys!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band 10 Potret Kyrie Arnatama, Anak DJ Una yang Super Menggemaskan

- Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band Jadi Army, 10 Potret Seru Luna Maya Nonton Konser BTS di Thailand

- Idola Banyak Cewek, 5 Fakta Heboh Babang Tamvan Andika Kangen Band 7 Idola KPop yang Punya Tanda Tangan Paling Unik, Apa Artinya Sih?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di