alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Nggak Cuma Pengendara, Mesin Juga Perlu Perform
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab11d368cc953a684cc6ef/nggak-cuma-pengendara-mesin-juga-perlu-perform

Nggak Cuma Pengendara, Mesin Juga Perlu Perform

Nggak Cuma Pengendara, Mesin Juga Perlu Perform
Setiap orang pasti ingin tampil di mana pun berada, nggak perlu sampai disadari oleh banyak orang tapi sudah berusaha yang terbaik saja sudah cukup bikin hati senang. Kayak misalnya, hari itu meeting di kantor supaya bisa memberikan performa yang oke maka mempersiapkan segala bahan dengan baik, memperlajari ini dan itu supaya bikin hati senang dan tentunya hati si bos.

Kalau ini dari sisi pengendara saja yang ingin perform, begitupun dengan kendaraan yang Anda miliki. Dengan kendaraan yang memberikan performa yang baik juga tentunya bikin hati semakin senang dan menambah percaya diri. Banyak hal yang biasanya dilakukan pengendara untuk menunjang performa mesin kendaraannya.

Ada banyak upaya yang dilakukan untuk membuat performan mesin tetap oke, kayak nggak melupakan cairan untuk kendaraan Anda. Tubuh saja butuh cairan supaya selalu terhidrasi, begitu juga dengan mesin kendaraan, terutama coolant yang sering cepat habis di tangki radiator. Cairan lainnya ada bahan bakar, ini juga penting buat milih yang teknologinya oke, yang punya 3x molekul pembersih, jadi bisa banget buat membersihkan endapan, selain itu juga mampu mengurangi gesekan hingga 80% sehingga menghasilkan efisiensi dan performa kendaraan yang semakin ciamik asik.

Yang lain lagi jangan lupakan pelumas mesin, karena nggak kalah penting buat keberlangsungan juga performa mesin, yang mau perform nggak Cuma Anda, mesin juga. Lalu, kunjugni dealer resmi buat tune up berkala, cuci mobil yang rajin alias nggak ngandalin air hujan, lalu yang juga nggak kalah penting ganti spare part yang kira-kira sudah pantas diganti.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di