alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Diet Agan Gagal Terus.? Mungkin Ini Penyebabnya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab0b92a2d19562fb6b41fb/diet-agan-gagal-terus-mungkin-ini-penyebabnya

Diet Agan Gagal Terus.? Mungkin Ini Penyebabnya

Diet Agan Gagal Terus.? Mungkin Ini Penyebabnya

Agan lagi diet.? Atau sedang menjaga berat badan yang ideal, tentu butuh usaha untuk mendapatkanya. Minum minuman herbal, rajin olahraga, membatasi makan makanan yang kita sukai dll, kita sudah melakukanya.
Tapi bagaimana jika usaha yang sudah kita lakukan, namun berat badan belum juga turun. Mungkin ada yang salah dengan cara diet agan, atau agan menyepelekan hal hal kecil yang bisa jadi hal tersebutlah penyebab diet agan gagal.
Kira kira apa saja hal hal yang menjadi penyebab diet agan gagal, yuk kita simak..


1. Kurang minum air mineral


Spoiler for :





2. Makan tidak teratur


Spoiler for :




3. Tidak mengatur asupan nutrisi


Spoiler for :




4. Stress


Spoiler for :




5. Makan dengan porsi yang salah


Spoiler for :




6. Malas bergerak


Spoiler for :




7. Banyak makan makanan yang dimatangkan dengan cara digoreng


Spoiler for :




8.Tidak komitmen


Spoiler for :




9. Curang dalam makan


Spoiler for :




10. Sayang sayang makanan


Spoiler for :





11. Kurang tidur


Spoiler for :



Berat badan naik disebabkan kelebihan kalori, kurangnya aktifitas fisik, pola makan yang salah. Oleh karena itu kita tidak cukup jika hanya melakukan 1 hal saja, butuh proses dan beberapa usaha untuk mendapatkanya. Daripada dilakukan dengan perasaan yang menggebu gebu lebih baik pelan pelan dan bertahap, karena bisa saja hal ini justru akan menjadi senjata makan tuan jika target tidak terpenuhi. Bahkan untuk mempertahankan berat badan ideal saja memerlukan komitmen, apalagi yang sedang diet.. Jangan lupa juga untuk teratur olahraga teratur yaa, Semangaatt gaan....



referensi
gambar pinterest



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mantabzzt lagi HT

pertamanya nih ane emoticon-Wagelaseh
Quote:




Waah iya nih emoticon-2 Jempol


Quote:


Bener tuh yang nomor 10, kalo ada makanan sisa masih layak mau dibuang sayang alhasil makan doble emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kalo ane yg paling susah dihindari gorengan gan

Biarpun cuma serebuan tapi rasanya gurih gurih nyoiiii
Udah bbrp kali ane nyoba diet tapi ya gagal terus emoticon-No Hope krna ane males gerak males olahraga juga.. dulu sebelum ane kerja bb ane 50, pas udh kerja bb ane jadin 60 emoticon-Mewek naik 10 kg bayangkaaan

mungkin efek kerja capek jadi pgn makan terus sist bawaannya tuh ya pengen ngunyah terus padahl perut ane itu udh kenyang sist ahhh susaaah
jadi sobat misqueen aja. terbukti ane gak pernah gagal diet emoticon-Goyang
Perbanyak makan buah dan sayur, serta olahraga teratur.
Kayak ane emoticon-Cool
Diubah oleh tropikansayur
Quote:



Wah udah kerja malah naik 10 kg kok bisa gan, kalo karna efek makan terus kan padahal lebih aktif gerak jg yah
Quote:


Wkwk klo gitu gak jadi pengen kurus deh
Quote:


Betul gan, tpi tetep harus dengan porsi yg benar
paling bagus tuh push up sebelum dan.setelah tidur gan
Quote:


Boleh jg tuh dicoba
Balasan post feliia
gk tau ane jg sist kenapa bisa kek gini ya hahha apa krna seneng bisa dapet duit sendiri kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya iya sist, karena hati yg grmbira adalah segalanya kesehatan untuk seluruh tubuh jd saat kita kerja pegang uang hati kita gembira emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Wkwk rada ngawur nih
nyemil mulu. emoticon-Leh Uga




Spoiler for awas:
Diubah oleh yunda.me
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ane suka makan pecel gan, salad Jawa. emoticon-Ngakak
Quote:


Sama sis
Quote:


Terus Pecel nya pake gorengan emoticon-Jempol
Quote:


Mungkin sista lebih bahagia jd lebih cepet subur emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di