alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Perkuat Skuad di Liga 2, “Ayam Kinantan” Dekati Godstime Ouseloka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab06fd337f9302da54528f/perkuat-skuad-di-liga-2-ayam-kinantan-dekati-godstime-ouseloka

Perkuat Skuad di Liga 2, “Ayam Kinantan” Dekati Godstime Ouseloka

Perkuat Skuad di Liga 2, “Ayam Kinantan” Dekati Godstime Ouseloka
PROSUMUT –  Kendati kembali terpuruk dan memulai perjuangan dari kasta Liga 2, namun semangat PSMS Medan untuk bangkit seolah tak pernah pupus. Di tengah kompleksitas masalah, mulai dari anggaran hingga minimnya dukungan pemain berkualitas, “Ayam Kinantan” terus mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 2 2019.
Klub kebanggaan anak Medan ini tengah gencar mendatangkan pemain naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka. Posisi dan pengalaman Godstime dianggap mampu memberikan kekuatan untuk lini belakang PSMS Medan.
“Ada pemain naturalisasi saat ini yang lagi dicari. Tapi Senin baru mau dibicarakan ke Pengurus. Kalau oke mungkin merapat,” kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, dikutip Bolalob.
PSMS Medan sebelumnya sempat dikabarkan berminat untuk mendapatkan Dedi Gusnawan, namun eks bek Mitra Kukar itu memilih untuk merapat ke Semen Padang. Kini PSMS mengincar pemain lain yaitu Godstime yang musim lalu membela Aceh United.
“Posisi Stoper memang sangat dibutuhkan. Pelatih mau cari sosok Stoper yang berpengalaman di bawah mengatur lini pertahanan,” ucap Edy.


selengkapnya di : PROSUMUT.COM  

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di