alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kembali Komentari Luna Maya, Rey Utami & Suami Dibilang Tak Tahu Malu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab065f82d495760f521adf/kembali-komentari-luna-maya-rey-utami-amp-suami-dibilang-tak-tahu-malu

Kembali Komentari Luna Maya, Rey Utami & Suami Dibilang Tak Tahu Malu

Kembali Komentari Luna Maya, Rey Utami & Suami Dibilang Tak Tahu Malu
ROSUMUT – Rey Utami dan suaminya Pablo Benua seringkali membuat netizen gerah. Pasalnya, dua sejoli itu kerap mengomentari kehidupan orang dan tak segan melemparkan kritik yang tidak perlu dilakukan.
Setelah menyepelekan chanel Risa Saraswati, dan membandingkan Syahrini dan Luna Maya, kini mereka kembali membuat video yang menbuat netizen berkata kasar.
Video itu masih tentang Syahrini-Reino-Luna Maya. Menurut Pablo, Luna seharusnya menerima takdir yang telah digariskan Tuhan. Lagipula menurut Pablo, Luna sering kali tak menjaga calon pasangannya hingga meledek sang aktris bakal sulit jodoh.
(Baca juga: Dua Mantan Luna Maya Dibandingkan, Cool dan ‘Mulut Lemes’)
“Makanya Mbak Bulan kalau tidak mempercayai yang namanya takdir hati-hati Mbak nanti Mbak lama berjodohnya. Selama ini Luna Maya tidak menjaga suaminya, tidak menjaga calon pasangannya yang mana itu belum halal,” katanya disambut ketawa istrinya.
Selain itu, mereka juga menyebut wajar Reino tidak memilih Luna karena skandal video pornonya dengan Ariel yang akan membuat malu anak cucu mereka kelak.
“Kalo Reino ama Mbak Bulan (Luna Maya-Red) punya anak, anak cucunya nanti nonton video itu bagaimana. Sedangkan dia (Reino) keluarga terhormat,” sambung Rey.
Melihat video yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah itu, netizen khususnya fans Luna Maya meradang.
Mereka menyebut pasutri itu tidak punya malu karena masih membahas Syahreino-Luna Maya sedangkan Luna sendiri sudah move on dan tak pernah menyebut soal itu.
(Baca juga: Mantan Istri Ariel NOAH Buka Suara Soal Luna Maya, Ternyata…)
Netizen menganggap pasutri kitu tidak punya bahan berkualitas untuk dipublikasikan selain numpang tenar dengan kasus orang lain.
“Lha kalo anak cucu lu sendiri nonton lu ntar. Apa mereka gak malu,” komentar akun @awangjuli***.
“Lakik bini kompak bgt komentarin hidup orang, heran,” sahut akun @andrell****.
“ni enaknya mereka berdua suruh debat adu mulut sama nikitamirzani ajaa. @nikitamirzanimawardi_17 abisiin nih kak gemes sama mulut lakinyaa rumpik abiss,” kata @octavia****.


SELENGKAPNYA DI : PROSUMUT.COM

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di