alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris..! Jalan Nasional Menuju Lolowau Nisel Butuh Perhatian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab03f9a2d19579152ddf6a/miris-jalan-nasional-menuju-lolowau-nisel-butuh-perhatian

Miris..! Jalan Nasional Menuju Lolowau Nisel Butuh Perhatian

Redaksi-Nias Selatan
Miris..! Jalan Nasional Menuju Lolowau Nisel Butuh Perhatian
NISEL, (SUMUT) wartaposgroup.co.id – Kondisi Jalan nasional dari Kecamatan Amandraya menuju Ibukota Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, dimana kondisinya sangat memprihatinkan.

Menurut dari pengakuan warga sekitar kepada sejumlah wartawan, sabtu 06/04/2019 gorong-gorong tersebut sudah lama amblas dan bahkan sudah pernah terjadi kecelakaan di gorong-gorong yang amblas itu.

Warga setempat juga menyebutkan bahwa, kondisi jalan yang rusak dan amblas itu, sampai Saat belum ada penangan dari pihak terkait. “kata mereka, jika jalan dimaksud tidak ditangani secepatnya maka diprediksi bisa menambah korban Bahkan dapat memakan korban jiwa.

Untuk itu, mereka meminta pihak terkait untuk memperbaiki jalan tersebut secepatnya, guna menghindari timbulnya kecelakaan serta guna memperlancar arus lalu lintas dari Amandraya menuju Lolowau, dan muaranya juga untuk memperlancar roda-roda perekonomian masyarakat sekitarnya.

Selanjutnya, “PPK jalan Gunungsitoli-Telukdalam Warmen Sinaga saat dikonfirmasi terkait ini lewat pesan Whatsapp, Senin, 8/4/2019 mengatakan, akan segera ditangani oleh penyedia jasa dalam waktu dekat. saat ditanya apa jalan dimaksud sudah ditender, ia menjawab, sudah dan tinggal teken kontrak. Ia juga menyebutkan bahwa sudah ada PPK baru.

Pantauan sejumlah wartawan, Sabtu, 6/4/2019 terlihat kondisi jalan nasional tersebut di beberapa titik rusak parah dan berlubang.

Seperti halnya di Desa Lolozaria Dusun Hilifakhe Kecamatan Amandraya dimana kondisi jalan nasional itu sudah amblas. apalagi titik jalan yang rusak itu berada di area tikungan dan sangat rawan bagi pengguna kendaraan bermotor. Selain di Desa Lolozaria, jalan nasional arah Bawosalo’o Kecamatan O’ou juga ada yang berlubang.

Tak hanya di jalan diatas, namun kondisi sebagian titik jalan nasional arah Desa Lolomaya Kecamatan O’ou menuju Ibukota Kecamatan Lolowau terlihat amblas. bahkan, terdapat dua gorong-gorong di jalan nasional di Desa Lolomaya sudah amblas dan membentuk lubang.(tim/sh)

https://wartaposgroup.co.id/miris-ja...tuh-perhatian/

Di era jaman now kagak ada amplop sabar dulu gan

Miris..! Jalan Nasional Menuju Lolowau Nisel Butuh Perhatian
Diubah oleh db84x3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadiin viral, atau nunggu giliran Jokowi lewat, baru jalannya dapat perhatian buat dibenerin emoticon-Traveller
INGAT RAKYAT GAK MAKAN INFRASTRUKTUR

RAKYAT GAK MAKAN ASPAL


Katanya kampreter nasbung yg abis dari kampange 02 malah naek mrt, pulang ke luar kota masuk tol
@ts = coba di kasih ttg petugas pajak dibunuh disana ..biar meriah threadnya
Balasan post kira180320
Yg di kritik mungkin jalan tol kali..bukan jalan nasional atau lain2nya..

Dan didaerah itu ga ada jalan tol
Klo blom ada yg jatuh atau pejabat lewat ga bakal deh di benerin... warganya ayo gotong royong jgn nunggu yg di atas lg tidur
Bukan jalan tol jd prioritas ke sekian karena duitnya kagak ada...


emoticon-Wkwkwk
semoga bisa segera diperbaiki
Quote:


Neh aturannya, pemda kagak boleh memperbaiki nanti disemprit BPK
Miris..! Jalan Nasional Menuju Lolowau Nisel Butuh Perhatian

Jangan hobi baca komik doang kayak si Mukidi

Miris..! Jalan Nasional Menuju Lolowau Nisel Butuh Perhatian

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


setuju om, lagian tuh pemda manja bgt, JALAN NASIONAL kok ngadu ngadu ke pusat. beliau udah bagiin sertifikat tanah ke daerah2. ya JALAN NASIONAL urus sendiri lah.
kalo di tempat saya bla bla bla....
saya kemarin ke daerah pelosok disana aja bla bla bla...,
zaman onlen masih make jalan nasional ?... sekarang jaman nya jalan tol....






















kata cebi iq 200 sekolam
Quote:

Maklum gan anak orang kaya semua cebong


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di