alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Target Jaringan Teroris di Sibolga? Ini Rupanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab03b1c82084133c42ffb0/siapa-target-jaringan-teroris-di-sibolga-ini-rupanya

Siapa Target Jaringan Teroris di Sibolga? Ini Rupanya

Siapa Target Jaringan Teroris di Sibolga? Ini Rupanya
PROSUMUT – Sempat ada spekulasi mengenai target dari terduga teroris Husain Alkas alias Abu Hamzah yang diciduk di Sibolga. Bahkan sempat dikabarkan ada kaitannya jelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada bulan depan.
Menjawab kesimpangsiuran, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri mengungkapkan target terduga teroris sebenarnya.
Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan bahwa target dari Husain Alkas adalah aparat keamanan. Kata Dedi kepada wartawan “Sasarannya aparat keamanan dan sama sekali tidak ada kaitanya dengan Pemilu,” katanya kepada wartawan, Kamis 14 November 2019.
Tim Densus 88 Antiterror menangkap Husain Alkas di kediaman mertuanya yang beralamat di Jalan Kutilang, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga, Sumut pada Selasa 12 Maret 2019. Pihak kepolisian sempat kesulitan untuk membawa keluar istri dan anak Husain Alkas.
Pada pukul 02.00 WIB dini hari tanggal 13 Maret, ledakan terjadi di rumah tersebut. Setelah ditelisik ternyata istri Husain meledakkan diri, dan dua anaknya menjadi korban dari ledakan tersebut. pasca ledakan tim Densus 88 Antiterror mengamankan 30 kilogram bahan peledak.
Menurut Dedi bahan peledak yang ditemukan oleh tim densus “ada yang sudah terakit dan ada juga belum terakit”. Dedi menjelaskan bom yan digunakan oleh Husain dan istrinya dibuat dari potasium, menggunakan pipa paralon, paku, mur, dan baut. (*)

SELENGKAPNYA DI : PROSUMUT.COM
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sudah jelas, krn mereka, aparat keamanan spt tni/polri ini adalah thoghut dalam kamus radikalist pendiri khilafah spt yg terjadi di libya, suriah, iraq, sudan, mali, afghonistan, dsb sampe cape nyebutin negaranya. Ane yg tinggal di canada aja was2 apalagi yg di Indonesia.
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post i71lm4c4n
kanada singkatan kandang kuda ..ya...
Balasan post roger_more2
Bukan om,, itu kandang janda
Balasan post dajalbingung
sukurlah..berarti bisa bagi2 lah..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di