alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Kualitas Kamera, Cuma Smartphone ini yang Bisa Kalahkan iPhone XS Max
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab01ddeaab2545ac5f5195/soal-kualitas-kamera-cuma-smartphone-ini-yang-bisa-kalahkan-iphone-xs-max

Soal Kualitas Kamera, Cuma Smartphone ini yang Bisa Kalahkan iPhone XS Max

Soal Kualitas Kamera, Cuma Smartphone ini yang Bisa Kalahkan iPhone XS Max
PROSUMUT – Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Xiaomi Mi 9 ke pasar Malaysia. Smartphone andalan ini menggunakan chipset Snapdragon 855. Xiaomi mengonfirmasi smartphone Xiaomi Mi 9 merupakan ponsel mainstream pertama yang menggunakan Snapdragon 855.
Dilansir Vivanews dari laman Mashable, Senin 8 April 2019?, smartphone yang dirilis di Malaysia itu hadir dengan RAM 6 GB dengan pilihan dua penyimpanan yaitu 64 GB dan 128 GB.
Xiaomi Mi 9 memiliki layar yang berukuran 6,39 inci dengan AMOLED. Smartphone ini menggunakan sensor sidik jari pada layar dan diklaim sensornya 25 persen lebih cepat dari generasi berikutnya.
Perangkat tersebut datang dengan tiga kamera belakang. Kamera utamanya 48 MP dengan teknologi reproduksi gambar yang mengombinasikan 4 piksel kecil dalam satu piksel. Teknologi itu membuat gambar lebih detail dan fotografi low-light yang lebih baik.
Sensor lainnya adalah kamera ultra wide angle 16 MP dan telefoto 12 MP. Menurut pengukuran DxOmark, organisasi benchmark kualitas gambar smartphone, Xiaomi Mi 9 meraih skor 107. Raihan skor ini berarti, kualitas fotografi Xiaomi Mi 9 lebih bagus dibanding iPhone XS Max dan masih di bawah Samsung Galaxy S10 Plus.
Spesifikasi lainnya adalah Xiaomi Mi 9 menggunakan baterai 3300 mAh yang didukung Quick Charge dari Qualcomm. Dengan begitu, Xiaomi yakin smartphone ini punya kemampuan mengisi baterai 70 persen dalam 30 menit dengan 27 watt charger, sedangkan pengisian daya penuh cuma butuh waktu sekitar 60 menit.
Selain itu, Xiaomi Mi9 didukung wireless charging. Jika menggunakan produk perusahaan yang berdaya 20 watt, maka akan mengisi baterai penuh dalam waktu 90 menit. Kedua produk wireless charging Xiaomi Mi 9 dengan versi 20 dan 27 watt akan dijual terpisah.

SELENGKAP DI : prosumut.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hahaha ana rasa leica masih megang.. emoticon-Traveller
huawei p20 pro aja sudah ok banget, serasa DSLR dlm genggaman
kamera sekarang dipegang ama P30Pro deh. langit gelap gulita bisa difoto nongol galaksi.
Balasan post temenfisherman
haha hahaha emoticon-Big Grin nampak galaksi
Balasan post prosumut
https://www.youtube.com/watch?v=3Z8mJylgTh8 meni ke 2:45. diset foto ke langit yang gelap gulita, hasilnya bisa liat milky way.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di